Rabu, 25 Desember 2013

Nostalgiaan

Nostalgiaan jaman lawas yuk, aihh udah gede aja. udah umur 17 tahun, dulu waktu masih kecil~~ kecil banget. lah sekarang? udah gede gini :)
Jadi pengen ngulang masa lalu, haha lucu-lucuan di rumah, gak pernah mikir tugas (iyolahhhhhh)

Ini deka umur berapa ya..?? aihhh, baru 2 bulan paleng :3

Udah umur setahun :D tumbuh terus ya sayang... gede harus pinter nanti

Masih setahun-duatahunan lah, ohhh sayang, dari kecil harus dibiasain sama buku, nanti kalo gede biar bisa "gabisa hidup tanpa buku" *halah -_-



:3

Udah gede yahhh



Fotonya sampai rusak gini :D
kenalin, ini serupa sama saudara kembarnya deka, kita serumah dulu, sampai umur 11 tahun-nan. jadi yaaa emang udah kayak sodara kembar sendiri.

Ini ultah ke-10 :)

Baru sadar, dari kecil rambutku gak pernah panjang -_____-" ncen gak enek cewek-cewek'e blas awakmu dek ckckck. bener ae jomblo seumuran, muahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar