Minggu, 08 Desember 2013

Hey, i miss you. where are you?

Hey, aku kangen kamu.. buah jerih payahku, aku kangen kamu.. ahh masih inget gak dulu aku tiap malem begadang belajar terus, 5 bulanan lah, ngutet sama soal kebumian, masa-masa OSP.

dan hasil dari jerih payah itu di kasiin hadiah duit 3,6 juta sama negara.
seneng dong? ya iyalah seneng :) menang lomba aja paling banyak paling cuma 2.5 juta, nah ini? 3.6 juta, aku eman banget mau dibuat apa uang hasil jerih payah itu, yang jelas harus dibuat beli sesuatu yng dikenang terus dong, mengenang masa perjuangan. dan akhirnya aku memutuskan buat beli hape baruuu yeeeehh pakek duit OSP pula :D seneng dongg, sayang banget sama hapenya. iyalah, isinya kenangan sama kebumian semua :'D
tapi itu dulu, sebelum negara api menyerang. sebelum kamu, yang udah aku bilang "gak usah bawa tasku" dan kamu tetep maksa bawa tasku, terus nggeletakin gitu aja di sembarang tempat, dan ketika aku tanya mana tas ku, kamu jawab dengan entengnya "disana" dan tiba-tiba sudah hilang entah kemana.
hahahahaha perjuanganku, perjuangan buat move on dari kebumian yang segitu susahnya, dan aku lampiasin buat beli hape, dan kamu juga ilangin hape itu? ahhh bukan salahmu sih, salahku.. yang kurang bersyukur pada Tuhan, terlalu menghambur-hamburkan uang dengan mudahnya. meski hanya untuk sebuah kenangan berharga.. ahhh




















I miss you, where are you? are you okey there

2 komentar:

  1. sumpah aku suka hape itu.. kapan ya bisa memeilikinya.. cari kerja masih belum dapet..
    ah fokus sama kuliah dulu..

    BalasHapus
  2. Dari pada sudah bisa beli sendiri, terus dihilangin temen kak. pfffttt.. semangat ya kak :)

    BalasHapus