Selasa, 24 Desember 2013

23 Desember Part 0 (?)

23 Desember, pagi udah bangun- diberondongin smsnya anak-anak, pada ngucapin ultah. 
Terus aku ada acara ke rumah vika sama anak kelas, rumah vika kan deket gunung, jadi nanti bisa ndaki. sekitar jam 8-nan aku udah siap buat berangkat ke Jember, harus ke kosan dulu. njemur baju wkwk. anak-anak udah pada nunggu lama di sekolah, berhubung aku belum nyampek jember, jadi aku suruh mereka duluan. akhirnya mereka berangkat duluan. dan aku ditinggal *iya iya lah~
Urusan kosan kelar, aku berangkat. ketemu hanin dulu, dia udah kita ajak, buat ikutan, aslinya pengen banget buat ikut, ortu sih udah ngebolehin, tapi sama si pacar gak dibolehin, huuuuh dan dia nurut aja, sebel aku. emang pacarmu siapa sih?? ortu aja udah ngijinin, masak iya kumpul sama temen gak dibolehin sama pacar, dan dia nurut aja. over protective deh!! huh
akhirnya berangkat sendiri, oke aku kehilangan jejak. selang 2 km naik motor, tiba-tiba hujan deres banget, aku belok ke kantor polisi buatnangkap hujan yang ganggu jalan makek mantel. terus lanjut. nah akhirnya masuk detik-detik aku nyasar gak tau jalan. dari tadi nelponin Sandy terus buat tanya ini itu. hahaha kesuwun sand :D
Setelah berpuluh-puluh kilo dilalui sendiri *ceilah aku dijemput sama sandi & ibe, wes tersentuh iku paleng hatine, ngeliat aku basah mengigil dan hampa (?) oposeh.
Akhirnya sampai di rumah vika….. waktu aku sampai, anak-anak udah pada ambil makan semua -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar