Selasa, 24 Desember 2013

23 Desember part 5

Akhirnya malem-malem aku mand, selesai mandi anak-anak udah selesai makan, terus makananku ilang~ pengennya gak makan, tapi mie ayam itu serasa menggoda, akhirnya ya tak makan juga -__________-
Malam, kita sibuk ngupasin jagung, nyiapin bakaran, bikin bumbu buat jagungnya, duduk duduk, ngadem, sisiran (onok ae wes) setelah bakaran siap, akhirnya siap mbantaiiiiiiii… jagungnya banyak banget, jadi ada rencana buat jualan sebener’e soalnya di kantor kepala desa ada acara final voli gitu, kan seru kalau texas jualan wkwk. tapi males pisan ngurusi, ribet jare. yaudah untuk perut pribadi sek ae.
entah yang pembakarannya kurang sempurna atau terlalu sempurnya, jagungku keliatannya mateng, tapi ternyata cuma setengah mateng, dan yg lain juga gitu, tapi siapa peduli. makan aja~~ selang 15 menit kemudian, sumpah perut mennnnnn gak enak blasss, lemes langsung. gak kuat aku. duduk diem~ main HP sms-an .__.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar