Selasa, 24 Desember 2013

23 Desember part 3

Setelah semua udah pada cantik, udah pada ganteng. kita pada rumpik di depan, duduk-duduk manis gitu. tapi di selingin sama pertanyaanya vira “rek hpku dimana?” aku udah ngerasa, ada yang gak beres ini. tapi masalah sembunyi-sembunyiin hp kan udah sesuatu yang wajarrrrrr banget, opo maneh ndek texas, hampir tiap hari ada korban. jadi anak-anak banyak yang ngabaikan.
vira lama-lama tetep aja nyariin, akhirnya adit turun tangan juga, marah-marah sendiri “rek endi hapenye vira, mara rek seng genah. ini liburan rek, gak usah aneh-aneh lah” (intine ngunu), aku, choy (amri), ojan sama sandy malah main UNO, tapi tetep aja kena dampratannya adit “rek, koncone kesusahan iki malah main kartu, bubar sek lah, melok ngewangi nggolek” “gledah tas’e dewe-dewe rek” nahh waktu itu anak-anak gak ada yang mau nggledah, aku masuk kamar. ini hape pasti ditaruh di tasku, pikirku. tak cari, ternyata emang bener. mau ngerjain aku tah rekkk.. :p
tanpa sepengetahuannya anak-anak aku ambil HPnya, terus tak taruh di bawah bantal muahahaha. tas tak keluarin, “ini katanya mau gledah” yang cewek gledah tas cewek, tp yang gledah vira sendiri. aku senyum puas :3 dan nihil gak nemu apa-apa. fitri bilang “ndek selipan klambi-klambi coba” dan tetep gak ada.
vira, fitri, icha mbek adit langsung BM iki pasti rencanae arek 4. pikirku kwkwk. trus choy masuk kamar, dan ngobrak ngabrik bantal. dan akhirnya ketemuuu yeahhh~ gak ada yang bisa dituduh.
Anak 4 tambah BM ngerjain akunya gagal. dan aku pura-pura gak ngerti :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar