Selasa, 24 Desember 2013

23 Desember part 2

Jam 3-an kita balik di rumah vika, sampai sana, pada tepar semua? enggak!!! hiperaktif kabeh arek-arek. rumah vika itu masuk banget, jangan harap ada indoma*t disini, tapi ada satu swalayan, kepunyaan pontren di daerah situ, berhubung badan gerah semua anak-anak keluar masuk situ cuma carik AC aja, numpang ngadem, yang ibe malah uenak nongkrong depan pintu mintain uang orang yg dari dalemnikmatin wifi gratis, sinyal wifi langka banget disini -_-” aku beliin sampo anak-anak, ngunu milih sampo ae muter’e luamaaa, numpang ngadem ncen ckckck.
jam 4 aku mandi, anak-anak kaget semua, “kok wes adus awakmu dek?” gerah rek, pengen ganti baju aku. padahal yang lain masih main bola. rasanya puasss, udah seger sendiri haha..
Setelah udah males main bola, anak-anak masuk semua. yang cowok pada ngrumpi di kamar ceweknya, yang cewek pada sibuk nggame di ruang tengah, tempat tidur cowoknya *loh, wes apal.. 
Jendela kaca kamar ceweknya itu transparan, jd dr luar keliatan jelas, eh tiba-tiba ada bapak tua, mandangin anak cowoknya, katanya tatap-tatapan sama ibe. ibe juga ngeliatin, semua pada diem. terus pak itu langsung ngambil kresek bajunya agung, yg ada di kursi depan. sontak agung lari ngejar, terus polos ngomong “pak baju saya itu” tas kreseknya agung dilempar gitu aja ke arah agung. dia mbalik masuk rumah, tapi pak itu di depan rumah marah-marah sendiri, tiba-tiba mbanting hape. semua syok, adit nyuruh masuk semua, tapi arek-arek cengel, tetep ngeliatin pak itu, tiba-tiba aja paknya ngembilin batu besar-besar. kita takutnya kalau mau lempar ke arah kaca rumah, kasian ortunya vika. pokoknya suasana waktu itu genting banget, panas-panasnya. sampai para warga turut keluar manggil pak RT. orang gilanya nyeremin -_-
Setelah semua kelar, orang itu pergi entah kemana. kita kembali pada aktivitas~~ main bolaa~~
Jam setengah 5, anak ceweknya udah pada sibuk antri mandi, terus cowoknya, juga sibuk nimba mau mandi juga, bareng? iyo!! bareng waktu beda tempat tapi wkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar