Kamis, 22 Agustus 2013

Tentang perasaan

"Kamu kapan move on" "yang udah ya udah berlalu, ngapain dipikirin" "Udahlah dek, tweetmu bikin kita galau juga"

Cuplikan kata yang sering banget diucapin anak-anak :)
Kadang, ketika kita sudah menemukan sesuatu yang benar-benar kita sayang, sulit untuk melepasnya, ini sudah sifat alami dari manusia rek, mungkin memang aku yang salah, terlalu lebay dan melebih-lebihkan keadaan. maaf kalo selama ini isinya tweet cuma galau mulu, gagal move on. hahah memang iya sih
tapi menurutku, apa yang sudah terjadi nggak harus ditinggalkan kan? nggak harus dilupakan, aku nggak akan pernah ninggalin saat-saat itu, ini tentang perasaan. perasaan yang begitu nyaman dengannya, perasaan yang masih mengharapkannya. walau semua tahu, Tuhan tidak akan pernah memutar waktu untuk dapat kembali bertemu dengannya.
Aku bukannya terdiam dan terpuruk pada masa lalu, mungkin terkadang aku ingin mengulang dan memperbaikinya dengan cara tetap mempelajarinya dan berharap masih ada lomba yang sama sepertinya, bodohnya lomba-lomba yang ada tak diperbolehkan untuk anak kelas 12.
Oh Tuhan... apa rencanaMu? terkadang rencanaMu keluar dari harapanku. mungkin kau punya sesuatu yang Indah kedepannya.

"Bersabarlah ketika 'sayapmu' patah, dan sekali lagi berjuanglah agar kamu dapat 'terbang', jauh lebih tinggi dari sebelumnya. "



I miss you :) my best book that I've read
I'm just so fucking scared of losing you. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar