Rabu, 24 Juli 2013

Tophan Purnamasari Putra :')

"mmm Topan iku Lek onok gak dianggep lek gak onok dikangeni" Kata-kata Amri yang paling bikin jleb anak kelas. haha nulis ini jadi keinget masa-masa bareng Topan, anak paling geje dan paling bikin illfeel sedunia -_-" dari kelas X bareng. akhirnya pisah juga di kelas XII gara-garanya dia dapet kesempatan nuntut ilmu di negeri paman Sam. kurang keren gimana?? Topan yang selalu diejek, selalu terbuly akhirnya bisa juga dapat beasiswa sekolah di US selama 1 tahun. jadi kita gak lulus bareng-bareng, tahun depan dia balik lagi ke Indonesia buat belajar lagi jadi siswa kelas XII dan bareng angkatan adek kelas *sedih ceritanya :'(

awalnya kita seneng, bangga lah punya temen kayak Topan.
Apalagi dulu yang ngisiin tentang "Bagaimana topan itu" di formulir AFSnya aku :D *tsahh.. padahal aku nulis Topan itu geje, topan itu gak jelas topan itu aneh, eh ternyata lolos juga.. selamat deh :D
Kemarin malam (23/07), Topan ngadain acara Farewell party. bisa dibilang lusa (25/07) Topan udah "angkat kaki" dari Jember. itu artinya kita bener-bener bakal pisah sama Topan.
Anehnya, baru hari ini bisa bener-bener sedih, bisa bener-bener ngerasain kehilangan seorang Topan yang dulunya beneran gak pernah dianggep, terabaikan akhirnya bener-bener ngilang. itu artinya kita emang sayang sama Topan, Texas ngerasa kehilangan. Setiap guru yang tanya "Tophan kemana" Texas diam, ngebayangin seorang Topan yang ada jauhhhh dinegeri orang.
Topan... Jangan lupain kita ya :) kamu baik-baik disana, sehat selalu jangan lupa Sholat
Texas will miss you *celalu celamanya . . . . . .



"Semangat yo rek UN'e tahun ngarep, haha aku gak melok UN" -Topan :')

Kan topan geje ya? emang paling geje -___________-"


Secuplik keharuan perpisahan








Sedih ngeliatnya hiks :'(

Sukses Pannnn !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar