Jumat, 10 Mei 2013

Gumitir Adventure

Yieh, pilihan yang cukup sulit, antara liburan bareng ortu ato bareng temen kelas, hari Kamis 9 Mei 2013 ada tanggal merah, nah anak kelas punya rencana buat wisata ke puncak rembangan, seru sih.. sekalian wisata kuliner wilayah puncaknya jember. aku beneran udah ngebet banget pingin ikut, tapi dilain pihak ortu udah ngajakin buat ndaki gunung, akunya bingung, tapi batin tetep aja pasti milih buat bareng anak kelas. Sayang beribu sayang, gak bisa.. gara-garanya adekku ngebet aku harus ikutan ndaki gunung, jadi ya gimana lagi, aku ikut acara ortu.

Berangkat dari rumah agak siang, gara-garanya aku bangun kesiangan :D sekitar jam 8nan padahal rencana berangkat jam 6, molor sampe 2 jam gitu, waktu tempuhnya kurang lebih sih 2 jam.
Nyampe sana udah pada siap-siap peralatan (cuma air sih, soalnya gak terlalu berat)
Oke, udah pada siap.. mulai deh, naik-naik gunung landai. iya beneran landai, soalnya masih bareng sama adekku, btw ngomongin soal ndaki gunung, sejak dulu mama suka ngajak anak-anaknya buat naik turun gunung, maklum dulunya mamaku anak pecinta alam, jadi ya wajar nular ke anak-anaknya ini. :D


Haha ini waktu pertama kali ndaki :) di gunung gamping (karst) pegunungan kapur gitu, jadi gak terlalu besar, tapi ya lumayan capek, maklum masih pertama. kata mama sih itung-itung latihan fisik


Ini juga, waktu masih pertama ndaki :) kalo gak salah waktu aku masih SD tuh adekku aja masih kecil -_-


Masih kecil, jadi baru ndaki segini udah capek >,<

Nah. udahan mbahas masalah dahulu kalanya.
kembali ke acara kemarin :)
Yeah, here it's 

Ini dia,,, udah nyampe bagian tengah :)

Masih di bawah, baru mau ndaki.. tuh masih banyak pohon kopinya :)
Masih di wilayah perkebunan.

Nemu jalan enak, jalan setapak. kanan tebing kiri jurang :D suka

Udah turun, ketemu sama terowongan kereta api. :)

Karena capek, akhirnya kita mampir buat beli makan di cafe Gumitir.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar