Kamis, 11 April 2013

:|

Namanya juga kehidupan, kadang ya diatas kadang ya dibawah. lah bumi tempat berpijak aja ada saat dimana diatas dan ada pula saat berada dibawah, apalagi yang nempati?


Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.
Anonim

Itulah hidup, tentunya kita para wayang-wayang kehidupan harus mengerti dan paham apa yang sedang terjadi padanya, pasrah terhadap dalang alur kehidupan.
Semua yang kita anggap baik belum tentu baik untuk kita,

Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.

Tapi wajar dan normal lah kalau kamu begitu sedih atau terpukul saat kau berada dibawah, sama seperti saat ini, kayaknya udah gak kuat aja mata kalau tiap buka facebook terus ngebuka group itu, saat semua berkata "lolos" saat semua merasa bahagia dengan apa yang mereka dapatkan saat semua saling berkomentar ini itu, dan bedanya ada disudut lain yang meratapi apa yang telah didapatkannya, memandangi semua kebahagiaan yang ada disana dengan kilau air yang akan tumpah di ujung mata, hingga semakin lama ia tak mampu menahan tetesan air matanya.
Tapi Tuhan pasti adil, Tuhan mengerti mana yang dibutuhkan, Tuhan selalu memberi yang terbaik. apapun hasilnya, mencoba bersyukur dan berterima kasih pada kasih-Nya akan membuatmu tenang, akan mengerti bahwa jalan hidup masih panjang, akan mengerti bahwa impian masih dibutuhkan untuk melawan kesombongan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar