Rabu, 20 Maret 2013

TEXAS HOLIDAY EDITION 2013

Yey, liburan kali ini anak TEXAS punya jadwal liburan bareng. gak jauh-jauh banget, masih di wilayah Jember aja, tepatnya di daerah Wuluhan, pantai Papuma. orang jember pasti udah kenal banget sama pantai yang satu ini.
Rencananya kita nginep di rumah neny, padahal dikiranya yang ikut itu dikit, tapi ternyata banyak banget, ada 22 anak. jadilah pasar malam di rumah neny, pemberangkatan dibagi jadi 3 sesi. sesi pertama bareng sama mobilnya neny, sesi kedua bareng mobilnya komang, yang ke3 anak cowok-cowoknya naek sepeda motor kesana.
sampai rumah neny sekitar pukul 18.30 magrib itulah, semua pada tepar di kasur ruang tengah, lalu mamanya neny udah manggil-manggil suruh makan malam, ya dengan semangat pada lari ke ruang makan.
Di ruang makan

abis makan, anak-anak ada yang main musik di ruang tengah, ada yang ngPES, ada yang curhat-curhat terus ada yang maen bola di halaman, halaman rumahnya neny luas banget. aku sih labil gonta-ganti ikut yang ini itu, sampai akhirnya yang terakhir ikutan main bola bareng anak cowoknya, berhenti maen setelah adit udah ngoprak-ngoprak buat tidur, malem-malem berisik, lah udah jam 11'an ternyata. akhirnya kita masuk, cewek-cowoknya yang masih betah melek pada ke kasur depan ruang tengah nggosip gak jelas, nonton TV gak jelas, sampe akhirnya satu-satu ketiduran ditempat.

Gabung maen musik

Setelah tidur yang sangat larut, akhirnya kita bangun pagi banget, gara-gara alarm HP 22 anak bunyi semua secara gantian. pada bangun jam 4an. kita dengan bahagianya nyambut hari ini, karena hari inilah kita capcusss ke Pantai !!! rencana awal sih berangkat jam 5, tapi ditunda gara-gara nungguin anak kelas yang mau ikut ke papuma tapi mereka gak ikut nginep di rumah neny, jadi kita pending sampe jam 7an.
Setelah Fitri, IB, Yayak, Hasbi dateng. kita langsung berangkat ke papuma, perjalanan di papuma kamu bakal ngelewati sawah-sawah dan juga jalan-jalan bergunung, juga hutan-hutan pohon jati yang udah kering, tempat ini sih biasanya dibuat prewed gitu

Ini Hutan jatinya :) (maaf editan, buat quotes :D)

Setelah capek-capek tegang naik turun berkelok-kelok gunung yang bakal kamu tempuh kurang lebih 10 menit, akhirnya kamu bakal ngeliat pemandangan pantai yang begitu menawan dengan laut biru dan pasirnya yang putih

So Guys let's go to the seaside !!!!

Akhirnya kita sampai, dan langsung cari base camp, kita gak ambil daerah wisatanya tapi agak ke barat cari yang sepi dan masih bersih. ternyata emang bener, di daerah baratan tempatnya bersih, tenang dan airnya jernih. langsung deh semua lari ke air-airan

Udah gak sabar ngerasain deburan ombak

Mbescame :3

Hembusan angin laut

Usaha untuk mengubur adit

Ekspresinya adit

Kita pada make a wish gitu di botol, nah yang terakhir ngebikin wish dan bertugas buat ngelempar wishnya kita afan~
ya walau hanya mitos, semoga saja wish-wish yang sudah kita ucapkan dapat menjadi kenyataan :D

Belagak mancing (batu) mania

TEXAS ! ! ! !
You and I are more than friends
We're like a really small gang