Rabu, 27 Maret 2013


Temen sekolah lagi jaman-jamannya gombal pake pelajaran, gak cuma gombal ternyata curhat kadang cuka sok-sok dihubungin sama, pelajaran. contohnya nih....

A : Tau gak, itu peta topografi gunung apa?

B : Emang apaan?

A : Masak sih kamu gak tau? diamati dong, itu peta topografi gunung merapi dan merbabu. gunung yang posisinya berdampingan, sama kayak aku dan dia

B : Kok bisa?

A : Iya, gunung merapi kan gunung paling aktiv, diibaratkan anak cowok, gunung merapi selalu aktiv bergejolak mengungkapkan rasa cintanya ke gunung merbabu. tapi gunung merbabu disebelahnya udah nggak erupsi, dia cuek, diam dan tak menjawab ungkapan si gunung merapi. kasian yah merapi, cintanya bertepuk sebelah tangan......... Bener nggak?

B : NGGAAKKK !!

A: Kamu kok gitu? Jahat iki

B : Itu peta gunung sumbing sindoro onyon !! liat-liat dulu makanya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar