Sabtu, 16 Maret 2013

Liga SMASA

Yeah, akhirnya ajang terbesar buat anak-anak cowok SMASA datang juga, yups liga SMASA setelah sekian kali anak-anak terPHPi gara-gara diundur diundur terus sampe ada yang pernah tanya "sebenernya tahun ini ada ligas gak sih?"

Kenapa pula ajang ini dikatakan terbesar buat cowok-cowok smasa? entahlah aku juga gak ngerti tapi yang jelas dulu waktu awal pembagian kelas cowok-cowok udah pada ngeliatin daftar-daftar nama, siapa aja yang jago bola di kelas itu. mereka bakal excited banget kalau di kelas itu ada anak yang jago maen bola,

namun sayangnya ini gak berlaku di kelasku. kalau katanya sih katanya, anak kelasku gak ada yang bisa maen bola, banyak kelas-kelas tetangga yang ngaggap "siahhh arek ipa 2 gak onok seng iso bal-balan ae lo, paleng pinter'e neng PES" apa tak sakit?

Berhubung kelasku udah banyak banget yang diremehkan, akhirnya kita bikin benner buat semangatin anak2 TEXAS mottonya kelas kita itu "imposible is nothing"

Langsung aja ke LIGAS, kelasku main di hari ke-2 (jumat) di lapangan 509, tanding pertama lawan anak X-2 dalam sekali pertandingan anak kelasku udah dapet banyak kartu kuning, tambah diremehkan. tapi akhirnya kita menang.
Fikirannya para tetangga-tetangga yang ngeremehin, "siah lawan anak kelas X, yo gampang menang'e" hellloooo guyyysss...
Lalu, texas melaju ke seperdelapan final. maen hari minggu lawan XI-IPA1 bener-bener panas waktu itu, tetangga sendiri!!! sama kuatnya!! dan hasilnya 0-0
Tapi menang anak XI-IPA1, kenapa? karena kelasku kalah gara-gara ngoleksi kartu kuning -_-
Tapi kita gak kalah begitu aja, kita masih akan tanding untuk maju ke seperempat final, lawan anak XI-IPA3 sang raja bola, semua udah pada psimis, apalagi para tetangga yang ngeremehin kita, tapi ternyata banner kelas membawa keajaiban, kelasku bisa menang lawan mereka 2-1 !! benar-benar keajaiban.
akhirnya kita melaju ke lawan X-8, padahal denger-denger anak X-8 itu para pencetak gol-gol indah. tapi sekali lagi, banner dan keyakinan kita "imposible is nothing" terbukti, awalnya memang kebobolan 1-0 tapi dengan gesit texas menyamakan kedudukan dan akhirnya memenangkan pertandingan menjadi 3-1

Dan hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, TEXAS MASUK FINAL !!!!!! TEXAS MASUK FINAL !!!
Buat anak-anak yang cewek, sejak hari pertama emang udah niat banget ngejar the best supporter, bener-bener niat!!! hapalan yel-yel ini itu yang banyak dengan senang hati, demi keluarga baru ini, texas.

Akhirnya... di FINAL kita bertemu denga XI-IPA5 yahh yahhh, dari awal memang kelas ini yang sudah diprediksikan menjadi juara ligas, kelas mereka semua jago bola. para pemain bola hebat. tapi hal itu tidak membuat anak texas down, kita mahh udah seneng masuk final aja keajaiban, urusan menang gak menang untuk perebutan juara 1 itu adalah pemberian yang terbaik dari Allah.
Dan ternyata memang benar, kita diberikan yang terbaik dengan mendapat juara 2 dengan skor 1-0 :)
walau begitu dengan kebahagiaan yang meluap-luap cewek-cewek sporter, ditambah anak cowoknya langsung bikin selebrasi lari muteri lapangan kayak ular-ularan, di depan ada aku yang bawa bendera!! iya bendera kerajaan TEXAS!!! terus langsung gandengan tangan melingkar di tengah lapangan, muteri aku yang bawa bendera sambil lari muter gandengan tangan. itulah ciri kita. menang kalah akan tetap merayakan usaha kita.

Keluarga besar kerajaan TEXAS
We love you TEXAS... we do !!
We love you TEXAS... we do !!
We love you TEXAS... we do !!
Itulah, salah satu yel-yel kelasku, lagu yang dipopulerkan para supporter dari Liverpool :)

Kuning-kuning :)
Kuning bagai emas, kuning bagai matahari, kaos tim kelas :)
keren kan !!!!!!!!!!!

Kasian, anak cowoknya capek, tapi tetep unyu kok rek (?)

Bendera kerajaan TEXAS

Bendera kita~~~~~~~ hitam kuning :D

Cowoknya lagi pemanasan

Propertinya anak TEXAS -bawa jaelangkung- *eh
pom-pom is 2 mainstream :P




 < belum dandan --Semangat buat kerajaan TEXAS 

-Udah dicoreng-coreng

Apapun hasilnya kalian tetaplah juara di hati :*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar