Rabu, 13 Maret 2013

Dear diary.. story about today

Sebelumnya, kalau mau baca postingan ini kalian kudu mantepin niat dulu yak -_- soalnya kalau gak, bakal muntah ditengah-tengah, sakek banyaknya dan ribetnya bahasaku..

aku saranin sih gak usah dilanjutin baca ini...
Loh? kalian masih lanjut baca?? wihh keren keren, yaudah aku mulai ceritaku

pertama, dimulai dari bangun tidur jam 00.12 dini hari, terus aku langsung lanjutin buat belajar fisika, gara-garanya sih hari ini ada ulangan. ngerjain soal-soal bentar terus udah ngantuk banget, aku balik tidur. bangun jam 2.15 dini hari, ngebuka lembaran materi fisika, ngeliat angka-angka kurang waras itu ngebuat aku ngerasa ngantuk lagi, dan tiba-tiba laper. akhirnya aku shalat terus ngambil nasi buat sahur, niatnya sih mau puasa :)
oke, lanjut setelah capek pacaran sama fisika, akhirnya aku balik tepar lagi :D ketiduran, terus prepare buat ke sekolah.
oke kehidupan sesungguhnya dimulai disekolaan. jam pertama tadi hemmm apa ya -____- owh iya olah raga, berhubung guruku sibuk ngurusi siswa (bagian kesiswaan) jadi kelasku gabung sama IPS, latian ipsi sampe jurus 7.
terus PKn, gak ada apa-apa ---istrahat--- masih nahan laper
Nah, akhirnya ketemu ulangan fisika !!!!! soal 7 uraian, bisa dibayangin kan? Tujuh uraian dengan soal yang bener-bener shit got real !!!!!!! sampe nangis darah ngerjainnya *plis lebay amet* pelan-pelan, antara nginget-nginget rumus yang segabrek itu aku mulai ngerjain. oke ternyata lancar, awalnya yakin nih dapet 100 beneran suer. tapi keyakinan langsung lenyap waktu aku tanya ke temenku setelah tuh lembar jawaban dikumpulin, dan jawabannya ternyata beda. aku teliti lagi, ternyata oh sh*t ternyata. aku salah ngitung, dan ini fatal masak iya aku ngitung 0,5 * 2 hasilnya 3 ??? sumpah fatal....!!! yang ini beneran nangis :(
Bad mood banget gara-gara fisika.
Habis fisika, ada biologi. nah hasil ulangan minggu lalu dibagiin, dan lagi-lagi aku nangis gara-gara nilai biologi. aku dapet paket soal B dan kamu tau? jleb banget liat nilai, ternyata anak paket B ini rata-rata nilai kepala 8. sedangkan anak A rata-rata nilai mereka 9. aku liat soalnya anak A. gimana gak emosi, soalnya gampang-gampang, akhirnya aku protes, dan hasilnya nihil.
#sekolah tambah bad mood...

Udah mulai mual belum nih baca ginian??
ini belum klimaksnya loh, siapin kresek aja kalau udah eneg baca posting ini -_-

Hari ini kelasku main di liga smasa, jam setengah 3. anak ceweknya ngumpul di mushola jam 2, awalnya aku mau nebeng hilda, tapi ternyata titin gadapet tumpangan, jadi yaudah aku nemeni titin buat naik angkot. anak-anak udah berangkat duluan, waktu aku sama titin nunggu angkot udah 9 kali kita ditolak, gara-gara angkotnya penuh, ini panas-panas aku masih nahan puasa buat hari ini. akhirnya fitri sms ke titin, kayaknya sih ke aku juga, tapi hpku mati tadi jadi ya gak kebaca. akhirnya fitri nyuruh vira sama lady buat jemput kita
oke kita otw ke lokasi pertandingan. waktu nyampek, baru masuk ngeliat kandang texas kebobolan arghhhh rasanya pas banget bad mood hari ini, secara tandingannya anak IPA3 itu mah anak bola semua, terus aku lari ke arah ceweknya, kok anak-anak diem semua? aku teriak "rek ayo nyanyi!! katanya mau ngejar the best supporter?!!!" akhirnya kita nyanyi-nyanyi kenceng banget, lu bayangin, di bawah terik matahari yang nyengat jam 3 !!!!!! di lapangan !!! panasnya !!!! akhirnya Tendangan bebas dilakukan Afan dan gooooooooooollllllllllllllllllllllllllll 1-1 kawan !!! SATU SAMA !! ini keajaiban banget, heyy kita bisa dapet 1 SAMA lawan anak IPA 3. Otomatis ceweknya juga ikutan semangat buat teriak-teriak !!
Alhasil di menit menit akhir, waktu udah pada loyo, anak Texas di serang terus sama IPA 3 -_- tapi kita bisa jaga pertahanan, walau sebenernya udah banyak tendangan-tendangan bagus banget dari pemain IPA 3.
akhirnya ada titik dimana kita bisa nyerang mereka, dan waktu itu IB asal-asal nendang, ke atas, dikiranya kiper ipa3 itu terlalu tinggi, dan ternyata GOOLLLLL bung GOOOLLL !! arghhh semua histeris !! ini bener-bener mukjizat ! yeah mukjizat nazarnya Hasbi!!!
Owh iya, sebelumnya berhubung anak kelas udah pada pasrah lawan IPA3, denger-dengernya sih Hasbi bikin nazar gitu, kalau sampe Texas bisa menang, dia bakal nembak andin
wuakakakak dan ternyata beneranm texas menang, wehh kelas siap-siap traktiran ini, apalagi traktirannya harus di pizza hut !!!
Jadi ya jadi.. seusai pertandingan, hasbi langsung deketin andin wuakakaka anak-anak kelas udah pada cengar-cengir gitu, kan lucu kalau di kelas ipa2 sampe punya pasangan. kita gak ada yang pulang sampe jam 5an, jadi anak texas masih pada nongkrong disana, nungguin hasbi ngungkapin rasanya ke andin :3
Tapi hasbinya gak ngomong-ngomong, jadi anak-anak pada pulang sendiri-sendiri, begitu pula titin. alhasl aku bingung mau pulang sama siapa.
tanya agung, dia bareng sandi. terus aku, sandi, agung, laksa, sambil nungguin hasbi sama andin pada beli es campur. nah berhubung aku udah gak kuat sama puasaku. hasilnya batal~~~~~~~~~~~~~ -___- *malu-maluin.
terus laksa, agung sama sandy udah pamit undur diri, nah aku sama siapa ini---____---
tiba-tiba ojan (Fauzan.red) nawarin, dek bareng aku tah? "sih gak papa ta jan?" "Iyawes ayo kostanmu mana seh?" deket sekolaan.
akhirnya aku balik bareng ojan, waktu dijalan aku tanya, eh jan rumahmu daeran mana seh? "Nusa Indah" gitu katanya, loh itu kan jauh jan, kamu muter lak'an
"Siah, aku bosen dirumah, jadi muter-muter sek ae dek, lagain *gak denger* aku *gak denger* lintasan elektron bla bla bla *gak denger* nanti juga balik *gak denger*"
aku iyain aja nih anak ngomong apaan, kenapa sampe lintasan elektron gitu, terus aku nambahi "sih jan, tapi motormu kan bukan elektron, butuh bensin. kalo habis kan boros kamu"
"Halah beno wes dek"
oke aku diem, Ojan ngomong banyak, akunya gak kedengeran.
Sampe dikostan, aku bilang makasi ke ojan, "makasi ya jan, ati-ati" dia masih tetep diem gak jalan, "loh ageh jan, pulango" terus dia jawab, "loh kamu masukko dulu" aku jawab "loh, kan deket, kamu duluano wes" terus ojan jawab "gak bisa dek, aku kalau nganterin orang ya harus mastiin dia sampai masuk kedalam" -aku speechless >,< terus jawab "owh yaudah aku masuk dulu ya, makasih ati-ati jan" "iya"

Udah mulai muntah rek?????
udahan tah? tapi masih ada sih

Terus, aku males di kostan, aku pingin pulang aja, gara-garanya di kostan udah gak ada iik. dia pindah kost, udah gak ada lagi yang ngomelin aku buat mandi, gak ada lagi yang teriak-teriak buat nyuruh aku nyobain masakannya, gak ada lagi yang tak teriak-teriakin buat cerita ini itu. hufffhh
jadi aku pulang, berhubung HP mati, aku gak minta jemput ortu
jadi naek angkot ke terminal, di angkot ketemu sama ibu-ibu tua gitu, umurnya aku tafsir sekitar 60-an sendirian, terus ibu itu ngajak ngobrol ngalur ngidul cerita anak-anaknya, cucunya dan lain-lain, ya aku tanggepin.
sampai di terminal udah jam 6 lebih, terus aku nunggu bis jurusan kencong, itu lama banget, di tempat tunggu ada bapak2 gitu umurnya sekitar 29 tahunan, dia yang mulai ajak ngobrol
"baru pulang sekolah dek?"
"Iya pak (aku nyebut bapak, soalnya bingung mau manggil apa, manggil mas ya udah tuaan), habis ada kegiatan jadi sampe malem"
"naik jurusan mana?"
"kencong pak, bapak sendiri?"
"Surabaya, yang kencong barusan udah lewat dek"
"Owh, barusan pak? yahh, eh pak, waktu tempuh surabaya jember berapa jam pak?"
"sekitar 4 jam dek, tadi aku nyampe jember jam 3"
"loh balik ke surabaya lagi pak?"
"Iya, di jember nyari alamat tapi gak ketemu"
"Owh, bapak asli Surabaya?"
"Bukan dek, aku asalnya Gresik tapi kerja di surabaya"
"Owh Gresik"
"Iya, kenapa punya temen di Gresik?"
"Ha? eh, iya ada pak"
"Pasti cowok ya?"
"Eh, enggak. eh iya ding tap.." aku belum selesai ngomong tiba-tiba paknya motong, semangat banget gitu"
"Gresik mana?"  -Pak ini semangat banget tanya, jangan-jangan mau nyulik temen aku yah >,< *abaikan
"Gresik emm mana ya, oh iya daerah perum ***"
"Owh situ, daerah kota itu, deket sama semen, deket sama *gak kedengeran pak ini ngomong apa*, transportnya juga enak daerah situ"
aku mbatin, lah siapa yang tanyak -.......................-
"Kalau mau main ke gresik enak dek, apalagi dari surabaya"
-aku bingung-
tiba-tiba bis jurusan surabaya dateng, terus pak itu akhirnya naik.

-hening.. selesai.. aku agak bingung sama orang itu >,<-

1 komentar:

  1. dekaa fisika susah ya.. hiks hiks yang di fotocopyan keluar ndak?

    BalasHapus