Sabtu, 09 Maret 2013

:)

Tidak semua yang kau inginkan harus kau miliki, kadang kau memang harus mengalah, tidak memaksakan kehendakmu hanya demi kebahagiaanmu, mungkin kau akan merasakan sesuatu yang menyakitkan, tapi percayalah itu akan menghilang saat kau melihatnya bahagia bersama dengan pilihannya.
Tak semua yang baik membahagiakan, dan tak semua yang buruk menyedihkan. saat kau mengalah, mengorbankan perasaanmu, Tuhan pasti mengerti, Ia akan memberikanmu balasan yang lebih baik lagi.
pasti ada banyak alasan yang tak kau ketahui untuk melepas, untuk ikhlas, untuk melihat senyumnya bersama dengan apa yang diinginkan.
Menangis? Tuhan tak pernah melarangmu untuk menangis, menangislah dalam malam, biarkan hening pecah dengan tangismu.. tak apa kawan, tak apa.. nanti kau juga akan mengerti keindahan melihatnya bahagia.
diam.. ya lebih baik kau diam, biarlah hanya dirimu yang mendengar tangismu,
diam.. iya hanya diam, biarlah semua mengalir, mengalir hilang menuruni keluh kesahmu, perlahan, tapi percayalah. kesedihan sesaatmu akan menjadikanmu lebih dewasa, lebih ikhlas dengan apa yang telah engkau lakukan.
Diamlah... diam.. jaga keheningan hatimu, jaga agar tetap tertutup rapat. jauh disana. dalam gelap, biarlah rahasiamu hanya dirimu dan Tuhan yang tahu.

Tuhan selalu memiliki alasan dibalik tetesan air mata di pelupuk mata indahmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar