Kamis, 14 Februari 2013

Tuyul Ketoprak (TK)

Nama yang aneh kan? Iya aku juga gak tau kenapa nama itu bisa jadi nama gank kelompok bermain dikala masih SMP dulu, sebuah SMP yang ada di pelosok jember, SMPN 1 Balung.
Masih inget, jaman SMP dulu banyak banget yang namanya geng-gengan, jadi kalian bisa menyebut ini sebagai salah satu geng di SMPku (ampun alay banget pake geng-gengan dulu) TK ini bermula dari kedekatan kita dari organisasi OSIS. Anggotanya ada Aku, Nurina, Tyas dan Prissy. Kemana mana pasti bareng, ditambah lagi kita dulu tertarik sama dunia musik, jadi bercita-cita buat jadi anak band. Kesampaian sih, sampe les musik bareng. Prissy gitaris, tyas bassis, nurina pianis dan aku drummer. Kece kan kita :D
Tapi itu dulu.. dulu 2 tahun yang lalu, sekarang? Semua berubah, mangkanya aku kangen. Kangen sama masa-masa alay, labil, gak jelas, gak ada pikiran.. gak numpuk tugas, gak ngoyok buat ngejar nilai, jadi bener masa SMP itu masa bermain sambil belajar. Kalau SMA kan belajar sambil bermain. Beda!
Sekarang kita udah hidup masing-masing, aku di SMA1jbr yang gak jelas jadi murid apaan disini -_-, Nurina di SMA4jbr yang Berjaya di sana, prissy yang awalnya SMA 1 kencong lalu pindah ke SMA 1 Balung, oke akademiknya dia biasa mungkin. Tapi non akademiknya dia?? Berjaya banget, dia jadi duta IM3 yang kemarin ngewakili kabupaten jember buat ikutan Mobac di Jakarta selama 1 minggu, huffh keren. Sedangkan tyas? Dia di SMA 1 Balung, bareng prissy tapi mereka udah jarang bareng, gara-gara kelas beda, Tyas IPA, prissy IPS. Si Tyas ini Udah jadi DJ junior di radio, itu kan termasuk prestasi. Nah tinggal aku sama nurina ini yang belum keluar nembus dunia L masih belum mengembangkan potensi diri yang ada, ke2 temenku itu udah berpenghasilan, tinggal aku sama nurina yang belum.

Langsung aja, ini anak TK

Dari kiri: Aku (@dekaureka) Nurina (@nurinsomnia) Tyas (@nurfiqamorina) Prissy (@Prissy_Prakasita)

Terakhir kita jalan bareng itu 1 tahun lalu, waktu masih kelas 10 :(
Dari kiri : Deka, nurina, tyas, Prissy

Berhubung aku lagi kangen sama mereka, jadi foto-foto jaman bahula ikutan aku post ya :) ini

Kalo gak salah ini masih awal-awal kelas 8 :)
Kiri Prissy, tyas, Deka Nurina

Hufhh kalau yang ini sehabis rapat OSIS sampe malem, masih kelas 8 juga :)

Udah naik kelas 9 :)
(Tapi masih alay juga -_-)

Kan, masih aja alay - coba gaya poto macam apa ini? -_-

Kalau yang ini waktu tahun baruan di alun-alun jember sekalian bikin kejutan ultahnya tyas 1-januari :D

Dari kiri : Nurina, Prissy, Tyas Deka

Ya-ampun baru sadar poto-potoku banyak yang alay berlebihan bgt -_-

Disini awal mula kita bersama, OSIS SMPN 1 Balung :)


Good Friends are like star
You don't always see them, but you know they're always there













Tidak ada komentar:

Posting Komentar