Jumat, 08 Februari 2013

Try Out SIMAK UI


Minggu, 27 Januari 2013 lalu aku iseng-iseng ikut TO simak UI yang diadakan oleh kakak-kakak mahasiswa jember yang kuliah di UI, aku ikut ini gara-gara gak ada kerjaan (sok banget sih kamu dek) iya hari minggu nganggur, jadi ikutan ini. padahal masih kelas 11 sih, nah karena aku masih kelas 11 dan gak mau ada kakak kelas 12ku tau kalo ikut ini. akhirnya aku melakukan.... ehem "pemalsuan nama" pertimbanganku ada 2, pertama gak mau ketahuan kakak kelasku, kedua kalau nilaiku jelek (karena faktor masih kelas 11) gak malu-maluin sekolah, jadi TO ini bener-bener bukan deka anak SMASA yang ikut, iya ganti nama ganti sekolah >,< (maap)
TOnya bertempat di SMA2, kenapa gak SMASA? di SMASA lagi ada lomba station. nah jadi aku ke SMA2 naik sepeda sekalian olah raga. sampe sana registrasi dan terus masuk ruang. soal-soalnya,setipe-tipe gitu sama buku2 SIMAK yang pernah aku baca, jadi ya lumayan lancar. kecuali matdas -____- aku agak oon akan hal itu.
setelah TO selesai, ada acara bedah kampus UI. nah tiba-tiba aku ngeliat Aal, yaudah aku sapa, si Aal ini kaget dia bilang, "loh dek? kamu ikut?" | Aal ini seangkatan sama aku, sayangnya dia anak Aksel jadi gimanapun Aal udah kelas 12 tapi gak punya temen juga, gara2 yang lain kakak kelas semua. akhirnya aku bareng Aal.
di Bedah kampus juga bareng Aal, isinya sih motivasi, pengenalan-pengenalan tentang UI, kehidupan daerah UI dsb.
Si Aal itu ikut IPC, dia terobsesi sama psiko, yaudah jadi nekat IPC. setelah acara bedah kampus selesai tiba-tiba kakak panitia ngelepas banner gede didepan, dan mereka menyuruh kita menuliskan mimpi-mimpi kita disitu


Menuliskan mimpi-mimpi kita di banner UI :)

Dan ini... ini mimpiku :)

Dan di akhir.. aku poto di depan mimpi-mimpi kita, ini bareng Aal -_-


Dan inilah mimpi targetku "UNIVERSITAS INDONESIA"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar