Minggu, 24 Februari 2013

ASIK 2013 : Lomba Mading 3D

Hey hey, kemarin aku sama temen-temen anak bias ikutan lomba mading 3D, temanya itu tentang save our world nah, jadi aku sama temen-temen ya ngambil tema tentang bumi-bumi gitu, tentang pemanasan global, oh iya sebelumnya aku kenalin dulu sama timku, tim wajib sih ada 8 orang, tapi tim semi semi ilegal ada 34 anak, tentu aja anak TEXAS, yang sumpah care banget sama kita. 8 orang itu ada aku, ami’ neny icha fitri justice dari ipa 3 & yuni ipa 3 juga. Kalau tentang tim semi illegal gak perlu disebutin semua deh, pokoknya big thanks banget buat temen-temen texas yang so sweet banget :* padahal nih ya,, padahal di kelas juga ada anggota tim madding lain, fildzah and Vira. Tapi dengan ke sosweetannya mereka tetep bantu-bantu motongin kertas Koran timku {} TEXAS emang keluarga.
Kalau bahas tentang bantuan bikin madding, gak bakal dilewatin buat Adit, yang sumpahhhh baekk banget bantu-bantu kita, sampe anak-anak nyebut dia papa peri (-_-“) dia tuh rela, malem-malem disuruh ke kostannya neny buat bantu ngerjain ya dateng padahal besoknya dia ada tugas presentasi, hujan-hujan anak-anak minta bantuin, dia dateng. dehh papa peri banget pokoknya, sampe dia rela kesetrum gara-gara suruh benerin lampu sampe tegangan 220 V apa gak kurang baik? Tapi gak kelewatan big thanks juga buat Agung The Great!!!! Sama pangeran, Hasbi (kenapa pangeran? Kapan-kapan aku ceritain deh)
Oke, ini madding kita

Mading kita agak geje, bikinnya H-5 sih -_-

Masih ancur, itu tulisan di pohonnya "HELP US"

Ini udah di pameran

Ini madingnya :O aneh ya?

Gedungnya cacat -__-

1 Pecel untuk bersama >,<

Tugasku mah -_- yang ngewarnain ituuuhh :3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar