Selasa, 29 Januari 2013

Peringatan Maulid Nabi 2013

Hey, akhirnya ada juga waktu yang namanya “nggak ada pelajaran” duh semangatnya buat nyambut hari ini, sabtu 26 Januari 2013 SMAN 1 Jember ngadain acara peringatan mauled nabi, masuk sekolah sih seperti biasa pukul 06.45 yang bikin beda gak ada pelajarannnn yeahhh!! (tapi minggu depan udah masuk minggu ulangan #lupakan sejenak)
Nah udah kebiasaan turun temurun kalau ada acara maulidan pasti ada juga acara makan-makan kelas, tapi dikoordinasi kelas sendiri.
Nah, acara pertamanya sih ceramah, berhubung aula masih dipakai buat pengungsian ruang administrasi karena sekolah lagi giat-giatnya mbangun, jadi kita “diungsikan” di tempat parkir.
Acara di parkiran sih ya sambutan, ceramah, terus hiburan2 islami gitu dari “personil” #ceilah Wali Songo yang kece-kece itu :D
Lewati tentang ini, langsung aja yuk ke  kegiatan kelas, sehabis acara ceramah kita diperbolehkan buat kembali ke kandang masing-masing. Nah di kelas pada nungguin si fitrehh, hasbi & adit buat ngambil makan, anak-anak sih udah pada kelaperan, pada janjian gak ada yang sarapan. Udah pada beresin kelas buat makan-makan, dan akhirnya mereka dateng, tapi minumnya belum dateng, alhasil kita nungguin makanannya, gak boleh ada yang boleh makan dulu sebelum si minuman dateng

Semangat banget nungguin makan

Akhirnya si minum datang, dan kita Makaannnnnnnnnn!!!

Ininih yang ditunggu-tunggu :D “Ayam bakar bumbu rica-rica hijau bermanfaat bergizi mengandung protein tinggi rendah lemak nan murah meriah (?)”

Makan-makan bareng :)

Topan Sudah kelaparan..

Adit apa lagi -___-

Laksa genitin bang naufal, tuh wajahnya lo ---___--- #Antimainstream

Ichanya Lahap ya :D | dan gue sebagai anak kost, semangat banget kalo ada makan-makan *ehh

Sudah Pada kenyang pemirsahhh :D

------------------------------------------------------------------
BTW Amy' Lagi Ngesoswitin Neny

Deka-nya kapan digituin sama kamu? *ehh

------------------------------------------------------------------
Nih,, bonus J






Dengan penuh penantian (?)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar