Rabu, 30 Januari 2013

my third home

Hey, sebelumnya aku belum pernah ya ngebahas rumah ketigaku? Tempat yang sebenernya lebih bener disebut tempat transit aja, Cuma buat naruh barang. Iya ini lah dia



BTW apaan tuh? Nah ini pintu kamar kostaku, di postingan kali ini aku mau bahas kostanku nih,
ya masak udah hampir setahun tinggal di tempat ini belum pernah aku bahas.

Keistimewaan sekaligus kekurangannya kostanku yang ini itu, gak serumah sama ibu kostnya, yang punya kost ada di luar kota (di kecamatan.red) jadi Cuma punya rumah-rumah yang modelnya kayak rumah sakit gitu, jadi kita sendiri. Bener-bener hidup mandiri. Mau kotor mau bersih apa kata kita. Jadi yang ngatur lahan kostan ya kita, di sini ada 11 kamar. Dan semuanya penuh cewek-cewek kece SMASA

Oke, balik ke kamarku, kalau pintu dibuka
Kamu bakal ngeliat pemandangan kayak gini nih
Kamar ini dulunya sih bersih, di cat putih gitu doang. Berhubung aku yang ninggalin, temboknya udah gak kayak tembok sekarang. Penuh tempelan

Next, ini ranjang tersayangku, tiap malem aku temenin tidur *yaiyalah. Nah disini, aku gak pakai “dipan” jadi kasurnya aku taruh bawah, dilantai. Kenapa? Soalnya sejak kecil aku takut sama yang namanya kolong kasur. Kebayang-bayang nanti ada tangan keluar dari bawah kolong

Nah kalau buat ini kalian bisa menyebutnya rak buku, tapi bentuknya gak kayak rak sih. Aku bikin horizontal gitu. Tapi pokoknya tempat buku deh.

Karena aku gak bawa meja belajar, jadi aku pakai meja belajar yang emang udah disediain kostan J

Nah, ini ada almari baju yang juga disediain sama kostan, depan almari itu pintu buat ke kamar mandi. Iya tiap kamar di kostan punya kamar mandi sendiri-sindiri. Jadi gak antri

-------------------------------------------------------------
Ini tempel-tempelan gak jelas di dinding
KEEP CALM AND I’LL HAVE YELLOW JACKET!!!!
UNIVERSITAS INDONESIA
Owh iya, bahas tentang UI anaknya ibu kostku itu pada kuliah di UI lo, lulusan dari SMA1jember juga J


yang ini manual buatannya deka loh XD


Salam kedinginan (?) 
-selamat musim hujan maksudnya-
Deka Herdani K















Tidak ada komentar:

Posting Komentar