Rabu, 02 Januari 2013

Dream Big

Believe in your dream
The future is yours
Hey dunia, kau begitu besar untuk seorang pemimpi sepertiku, bolehkah aku bermimpi? Ijinkan aku bermimpi dan mempertanggung jawabkan mimpiku. Mencoba meraih apa yang aku impikan, mencoba berlari mengejar secercah harapan yang masih ada.. iya masih ada waktu, 1,5 tahun untuk meraih impian ini.. untuk mendapat gelar “mahasiswa universitas Indonesia” salahkah? Tentu tidak J
Mungkin berat, ah bukan mungkin tapi ini memang berat, aku mencoba—mencoba berani mempertaruhkan janji untuk diriku sendiri.. bisakah? Dapatkah? Mungkin tidak, tapi toh aku belum mencobanya dan kini? Aku ingin mencobanya.. perlahan tapi harus pasti, harus pasti berani menerjang harapan kecil. Bak memeluk gunung disebrang lautan walau mata tak tampak (???)
Tuhan, aku yakin kau telah berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi hamba-hambamu di dunia, apapun hasilnya inilah yang terbaik. Tapi impian.. bantulah aku melangkah, bantulah aku melompat, berlari dalam pertempuran tak beradap ini.

“IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT”
-Walt Disney-

Nah, di liburan ini jadinya aku nyempetin buat buka-buka buku SIMAK yang sumpah ya aku gak mudeng, ya gini nih masih kelas 11 SMA nyoba nurutin omongannya kak Rahadian Wahyuaji, anak IPS yang lolos ke UI dan UGM. katanya sih, "Latian soal sedini mungkin" jadi kalau ada waktu luang coba deh ngerjain soal-soalnya, nanti akan terbiasa sama tipe soal yang ada. jadi ya ininih liburan buat ngerjain soal-soal yang ada di buku ini :D

Buku-buku yang jadi makanan di liburan semester 1 SMA kelas 11 :)

Dan jujur -gue gak mudeng apa yang ada di dalem tuh buku >,<

But, all my dream will come true if I have the courage to pursue it :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
FIGHTING (^0^)9 DEKA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar