Rabu, 23 Januari 2013

Doodles

Hey hey, tahun pelajaran baru nih.. semangat baru dong pastinya ya :) berjuang ningkatin peringkat yang kemarin \(^o^)/ dan yang jelas berusaha juga buat ngeraih mimpi !!!

Nah oke, aku mau posting tentang pelajaran kesenian nih, kata pak guru gue.. seni itu bebas.. terserah kalian mau gambar apa, apapun yang kalian mau.. garis lurus pun tak apa. apa yang bisa bapak bantu? kalian tanyalah, jadi sebenernya pelajaran pertama ini intinya gak ada pelajaran, dikelas bebas mau ngapain, akhirnya ada juga yang tanya "pak saya gak punya inspirasi, gimana cara cari inspirasi" kan saya bilang, menggambar yang kali ini tidak butuh inspirasi, terserah kalian mau gambar apapun.. garus lurus, lingkaran atau apapun. tapi jika kamu tanya caranya mencari inspirasi, lakukanlah apa yang kamu inginkan, mungkin jalan-jalan, atau makan di kantin.. silahkan, selama niatan kamu mau mencari inspirasi, kalau mau ke kantin boleh.

Oke gue gak bahas tentang mau ke kantin buat makan karena laper atau mau cari inspirasi, tapi aku mau bahas gambar-gambar absurdku. berhubung gak ditentuin tema suruh gambar apaan, akhirnya aku doodling. yeah my second doodle, setelah ngedoodlingin buat ultahnya tyas. dan inilah tara---taraaattttt

Sedikit geje yah :D maap gak ahli sih 

Karena masih ada waktu pelajaran kesenian, akhirnya aku ngelanjutin bikin gambar yang lebih gak jelas lagi. dan ini lah dia neng-neng

Haha, sebenernya nih ya.. sebenernya niatnya mau bikin JFC (Jember Fashion Carnival) Tapi kok malah kata anak-anak jadi kayak ratu lebah kesurupan nyi roro kidul -__-

Waktu ngerjain gambar diatas itu waktunya gak cukup, alhasil aku nerusin di jam pelajaran MTK gara-gara bosen ngerjain MTK *jangan ditiru mohon* dan ternyata gak selesai juga, akhirnya aku lanjutin dirumah

Setelah selesai ngelanjutin si queen bee kesurupan nyi roro kidul, aku bikin yang agak absurd lagi dan inilah dia..!!

Ini kombinasi warnanya lo, gak "greget" -__-

Kalau yang ini... aku nggambar waktu lagi galauin orang *ceileehhh coba deh tebak makna yang terkandung didalamnya hayoo :D

AKhirnya ketemu pelajaran kesenian berikutanya, sama seperti minggu lalu, kali ini kita (lagi-lagi) disuruh mengapresiasikan apa yang ada di pikiran kalian- temen-temen gue ada yang gambar hati patah-patah gitu, tapi guee?? ini gambar gueee!!

AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNN 

writer and artist 

Deka Herdani K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar