Sabtu, 01 Desember 2012

KIRANA XIII

KIRANA XIII “Ramayana in Technoland” The Operet. Akhirnya selesai juga mengemban tugas yang lumayan berat ya temen-temen J dan Alhamdulillahnya sukses, opera Ramayana shinta yang ditampilkan dengan lighting effect yang pas nan penuh warna, canda tawa dan suara yang menggelegar benar-benar membuat malam sabtu yang *ehem rumornya bikin galau para jomblo tambah galau –loh? Iya, gegara gak ada partner yang diajakin nonton haha *pacar mana pacar*. Pasti ujung-ujungnya ya bareng temen kelas. Tapi sayang beribu sayang, perhatian yang harusnya tertuju pada acara KIRANA ini malah pecah gegara malam ini AFF Indonesia vs Malaysia yang bikin ketir-ketir, alhasil pada kepo di twitter, aku juga ngikutin tapi via seseorang. apalagi waktu tau kalau kandang Indonesia kebobolan, duh pada gafokus semua, dan alhasil kita pada keluar cari angin, padahal di dalam gedung adem agak gerah, ACnya kurang banyak tuh.
Udah pada puas ngangin, kita balik lagi kedalem, tapi dengan rencana beda, aku sih berburu tiket “orang-tua” yang bisa ditukerin sama konsumsi (roti) naluri anak kost’an, alhasil aku dapet 4 tiket, ditukerin dapat 4 kotak masing-masing berisi 2 kue basah. Tapi sayangnya malah dibuat rebutan sama anak-anak, jadi rencana bawa pulang roti gagal – *dasar anak kostan*
Acara berakhir sekitar pukul 11.00-an nah baru kali ini aku diizinin bawa motor ke kost’an, jadi ya ini pertama kalinya aku sepedah motoran malem-malem, aku pulang bareng temen-temen karate, sekalian nganter adik karate pulang. habis itu, sama pelatih yang kebetulan juga ikutan nonton KIRANA, nraktir ke kafe. Dan sumpah gak sadar, waktu pulang aku liat jam itu 12.09 OMG, udah dini hari ternyata. Akhirnya ya aku pulang ke kostan, tepar dan tiba-tiba galau semesteran – hening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar