Minggu, 18 November 2012

Muiz's 17th birthday

Minggu, 18 November 2012

Hari ulang tahunnya muiz, jadi anak OSIS pada punya rencana buat ngerjain dia, anak OSISnya itu ada aku, nurina, prissy, tyas, yayan, awan & dimas. kita punya rencana buat ngerjain muis di his 17'th birthday nya ini. nah ngerjainnya niatnya itu bawain dia kue sekaligus tepung di jam 5 pagi, gitu biasanya kan kalau hari minggu nih bocah molor sampai siang. tapi ternyata dugaan salah, waktu kita lewat depan rumahnya eh ternyata muis nyuci motor, dan dia nyapa kami. -rencana gagal.. tapi gak gatot sih, kita masih tetep bisa lemparin dia telur & tepung. kan pumpung sekalian dia bersiin motor tuh.
akhirnya setelah berlama-lama di rumah muiz, jam 6 pagi kita pulang. waktu berangkat sih aku bareng nurina, soalnya kita ngumpul dirumahku. tapi pulangnya aku bareng yayan, tuh cowok frontal kalo bawa mobilnya -___-
nah, waktu itu yayan minta mampir rumah, aku sih iyain aja. tapi ternyata itu kesalahan, yayan di rumahku dan cuma ngobrol ngalor ngidul gajelas sampai jam 10 !! apa itu ??? kesalahan kedua, aku gak ngasi dia makan, atau suguhan lah~ gegara dirumah gak ada apa-apa, cuma air doang. mama lagi kemalang, cuma ayah yang dirumah itupun main bulu tangkis sama adek di halaman belakang. jadi di depan aku nggeje sama yayan. 4 jam ngobrol gak jelas. katanya dia males mau pulang, kalau pulang pasti suruh nyuci mobil katanya. -_- dan akhirnya ada yang nelpon yayan, eh ternyata dia ada janji latihan drama sama temannya jam 10. bego' dia kelupaan. yaudah akhirnya terus dia pulang
terus, karena dirumah gak ada kerjaan, adek minta ke laut, nah aku seneng pake banget. udah lebih 2 tahun gak ke laut. finally nggosong di laut, terus pulangnya ayah ngajari aku ngemudiin mobil :)!!!

Jam 13.00 aku ke sekolah, ada janji shooting film sama anak kelas, sebenarnya janjiannya jam 12,00 aku telat, jadi naek motor ngebut. eh malah hujan, gak bawa matel. terobos ujan - sampai sekolah basah. ternyata anak2 lagi ngumpul di ruang elektro, gelap banget ternyata pemadaman. dihhh dan ternyata yang dateng baru 3 anak. dafuq!
terus adit & vira ngajak liat film, akhirnya kita naik ke IPA3 buat liat film, adit kan king of film collection jadi filmnya segabrek. dia ngusulin liat film (lupa judulnya) yang jelas tema horor gitu, tentang pengusiran setan, nah yang sumpah kurang asem itu, kita kan di kelas ipa3 itu jauh dari keramaian, di lantai atas cuma anak 4. waktu klimaksnya pengusiran setannya ngamuk, semua tegang dan kamu tau apa yang terjadi ???gitar di belakang kelas tiba-tiba bunyi ngejreng-jreng dua kali. argggghhhh semua histeris, langsung bangku diloncati dan pada gembruduk lari keluar teriak-teriak di tengah rintik hujan temaram senja.
mbak cantik sedang menggoda kita~ pada gaberani masuk buat ambil lptop, akhirnya Ibe & abizar datang, tarus berani deh. dan akhirnya kita memutuskan untuk pindah ke ruang kesenian.
langsung shooting wes, sampai malem jam 19.30 dan aku pulang ke rumah yang berjarak 35 km dari sekolah dengan pikiran bayang-bayang "mbak cantik" ihihihihihihihi

t h e  e n d.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar