Sabtu, 24 November 2012

BOTANICAL game

Senengnya gak ikut pelajaran di sekolah hehey :3
Iya, aku dan ke 6 teman kelas ikut lomba botani di taman botani Sukorambi
acaranya ituuu ya gitu deh, tentang tumbuh2an. nebak nama ilmiah dari klasifikasi tumbuhan, nyebutin kegunaan tumbuhan-tumbuhan yang ada disana padahal sumpah ada ribuan jenis tumbuhan, menguraikan morfologi sari tumbuhan tersebut. dan masih banyak lagi. jadi acaranya itu kita lomba langsung terjun ke alam. nanti dibagi jadi beberapa kelompok, terus jalan ke pos-pos nah di tiap pos itu kita dapat berbagai soal-soal yang harus dijawab, dan tiap individu dapat soal yang beda-beda.
setelah udah muter-muter wilayah yang berhektar-hektar naik turun tangga akhirnya selesai juga, ishoma pun tiba, bersama dengan rintik hujan yang tiba-tiba deras. sempurna -_-
padahal pinginnya kita mau renang gitu, tapi ternyata gakada yang bawa baju ganti, jadi yaudah ikutan maen kano aja :)
Yang penting sih niat kita seru-seruan, kenapa? soalnya anak kelas 11nya yang ikut ya cuma anak kelasku aja. LOL meski endingnya gak menang, tapi ya Alhamdulillah sih, masuk peringkat 10 besar dari 488 peserta se-wilayah Jember, Bondowoso & Situbondo. & Selamat buat dek Imas, adek kelas X1 SMASA yang dapetin juara pertama :) congratulation \(^^)/

Smart Learning and Playing Games with Botanical Game IV 2012

Andini-Sandi-Tifal

Deka

Sandy-Andini-Shela-Icha-Tifal-Fitri (gue yang motoin (?))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar