Minggu, 28 Oktober 2012

TEXAS - Idul Adha

Malam Idul Adha kali ini, aku gak diem dirumah, ada acara jalan-jalan bareng TEXAS. tapi bukan jalan-jalan yang kita lakuin, yang ada malah nongkrong di LA. gegara gak ada yang bawa duit.
janjian jam setengah 7, dimaksud biar pulangnya gak malam2 banget. kasian yang cewek lah..
nah aku dateng jam 18.45 tapi mamong sendiri disana, ya jam karet lah. terus cowoknya pada dateng, eh mereka malah main basketan dulu. yaudah aku mbabu nungguin tas anak cowoknya. ditambah beliin minum mereka gegara gada yang bawa duit -sudah jatuh tertimpa tangga pula-
akhirnya yang lain pada dateng, terus adit ngajak ngobrol ditengah lapangan, oke semua nurut, pinggir is too mainstream :p sekalian tengah. liat bintang, terus ngobrol ngalor ngidul. topik obrolan paling seru tuh waktu kita bahas masalah "mbak cantik" (set*an red.) penunggu sekolah dan penunggu2 lainnya, hingga ruang-ruang kosong yang gak boleh dibuka. ditengah keramaian semua pada merinding, padahal masih jam 8an.
terus si Udin nyeletuk "gimana kalau kita ke sekolah sekarang?" gilahhhh.. aku awalnya setuju, sok-sokan banget gitu. keren -_- uji nyali. tapi jelas aja dibantah sama yang lain, "itu penuh resiko coyy" !!

Oh iya, kumpul-kumpul gak foto tuh gak apdol kan? ini dia wataaaww


TEXAS bung

Penampakan --

(kiri) Vira, Sandy, Komang, Icha

Ibe, Deka, Komang, Sandy, Icha, Andin

Topan sok kuul *padahal. .  . .

Unyuu -cius-miapah *pingsan

Deka - Andin :)

(: Adit - topan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar