Kamis, 11 Oktober 2012

Someday... we'll there

"Deka kelas berapa sekarang?" "kelas 2 SMA tante" lohhh.. cepet banget, kok udah gede bla bla bla. mungkin ini semacam pertanyaan yang biasa dilontarkan oleh saudara kita yang sudah lama gak kertemu, dan pasti diakhiri dengan pertanyaan "bentar lagi mau kuliah dimana?" #Jleb... hening..
"gak tau tante.." jawabku lemes
Ya bahas masalah kuliah itu nyesek banget, apalagi dengan kenyataan nilai yang gak bagus bagus banget -___-" lagi-lagi nyesek pake banget, semua pake banget.
auuihh kuliah emang harusnya udah dirancang sejak kelas 11 SMA, waktu yang bener-bener harus dimanfaatin, buat milih mana yang terbaik buat kesuksesan kedepannya.
Siapa sih yang gak punya mimpi buat bisa nuntut ilmu di universitas keren-keren di Indonesia, SIAPA?? saingan kita tuh anak se-Indonesia, dulu waktu SMA saingannya se-Kabupaten ditambah kabupaten sebelah (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Lumajang) lumayan banyak memang.. tapi tentu jauh lebih mudah bukan jika dibanding semua kabupaten seIndonesia? auwwwhhhh
Semoga 1,5 tahun lagi aku bisa nuntut ilmu di salah satu Universitas ini.... :) --AMIN-

1. UNIVERSITAS INDONESIA

 
 

2. INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG


3. UNIVERSITAS GAJAH MADA


4. INSTITUT PERTANIAN BOGOR
(kalau ke IPB... aku inginn mengikuti jejaknya kak Elang Gumilang :) wahh amin deh

 


5 UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA


Nahh.. guys bermimpi itu harus, tapi realisasi itu wajib. ayo kita bersama berusaha untuk meraih mimpi kita :) dan semoga Tuhan memberkati  mimpi-mimpi kita
AMIN

Foto : Study Tour SMAN 1 Jember
Special thanks to Sepuluh Tujuh angkatan 2011/2012 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar