Sabtu, 27 Oktober 2012

Seni Kriya "Sweet sleep lamp"

27 Oktober 2012
Tadi di sekolah ada acara Idul Adha, para siswa pada make busana muslim :) so ya gak ada pelajaran dong..
Nah, harusnya kalo gada pelajaran tas ringan kan? nah enggak buat aku, vinda, hanin & nuril kita ber-4 jadi wakil kriya di FLS2N. dan hal ini yang menjadikanku gajadi ikut olimpiade sinaps (kedokteran Unej) padahal udah bayar -_- udah dapet kwitansi -_- udah belajar duhh.
Rugi sih, gadapet sertivikat. buang duit. tapi apa daya demi kelas nih.
Nah, untuk konsep. kita bener-bener ngentengin.. hari-hari sebelumnya kalau ada yg tanya pasti bilangnya "alaahh opo jare sesok wess" "gampangg.." "eh aku pulang dulu ya" "mau bikin apa" sampai H-1 konsep masih nerawang -___- awalnya kita mau bikin lampion dari benang-benang gitu, tapi ternyata benang harus dibikin H-4 nah ini H-1.. maksa nyoba, dan hasilnya gak kering mampuss >,<
akhirnya dimalam hari, sebelum lomba aku stress karepe dewe, jarak rumah sama anak-anak juga jauh gak memungkinkan banget buat ketemu kumpul ngelompok. akhirnya aku ber-ide buat lampion dari botol F*nta gitu. dan konsep ini belum diketahui anak-anak, malem aku coba bikin dirumah, hasilnya lumayan buruk.. gara-gara aku gak ahli maen pilox apalagi bikin degradasi warna pilox tersebut. dan sekitar pukul 9an aku baru mention anak2 kalau rubah konsep total. anak-anak ya pada bingung, pada minta jelasin, tapi aku juga bingung mau jelasin aku aja masih geje. akhirnya aku ketiduran
-tiba-tiba-pagi--- aku histeris
buru-buru berangkat kesekolah, langsung mojok dikelas ngehidupin lepi, buat konsep, 3 menit kemudian vinda dateng, terus disusul hanin. pada minta terangin konsep, oke jadi konsepnya gini rek "kita bikin lampion dari ini bla bla bla ini di pilox bla bla bla dst dst"
-done-
anak-anak diem, dekkkkk iku elekkkkkk !! gak ada lagi rek, coba aja wes.. seruku.. anak-anak nurut, tapi ternyata hasil gak seburuk penjelasanku >,<
neng neng neng nengggggg

Unyu hahaha :*
(dari kiri) @haninndya (baju kuning) @dekaureka @nurilamn @vindaartaks

Waktu diidupin :D

Si hanin bareng si Vinda :*



Finally-- tara-- :3
Lumayan lah, meski konsep buat ditempat :)

Pembagian kerja :
si @dekaureka ; Tugasnya tuh bagian nyediain barang -soalnya konsep nih bocah yang bikin, yang nge-pilox tuh botol dan sembarang kalirnya, ngutek-ngutek listrik buat lampunya. pokok tugas cowok nih bocah yang ngehandle, sangat tidak disarankan bermain dengan yang namanya "menghias" kalo barang imut dipegang nih bocah, ujung-ujungnya kalo gak pecah ya robek, utawa remuk >,< sangat enggak "telaten" pake banget!! 

Nyonya @haninndya : cewek yang sungguh sangat kreatif ini nih, yang bikin lampionnya tambah unyu nyu gitu. jago banget ngehias, super telaten si temen sebangkunya deka, tapi bueeda sama deka -_-

Ehem @vindaartaks : tugasmu nyapo yo vind?? -__- oh iya, bantuin hanin, ngehias. si vinda tuh anak buahnya hanin kalo urusan hias menghias, punya ide lucu gitu buat ngehias ini itu. sejenis hanin masalah "ketelatenan"

Buat @nurilamn : tugasnya, yang nyediain hiasan, milah-milih hiasan mana yang cocok mana yang enggak, ngguinting-nggunting.. kadang juga bantuin hanin buat pita-pita gitu. anak ini juga lumayan telaten buat benda-benda kecil.

ada lagi,, yang bantuin kita di TKP
si @reignart meski kita beda kelas, nih anak tetep setia nungguin kita ngudek ngudek kriya. kadang ikut bantuin ngulur benang, tapi lebih suka moto-moto kita. dan juga yang sering ngeritik ini itu, kalo ini jelek nah kalo gitu bagus. yaa bantu juga kan :*

Dan galupa buat temen-temen @TEXASMASa_ yang tugasnya tuh doain kita--kita moga menang ya rekkkk *kecup


1 komentar: