Sabtu, 13 Oktober 2012

Se-Kepo inikah?

Hey guys, akhirnya bisa bloging juga, kali ini aku mau bahas tentang mmmmm "SESUATUHHHH" yang tiba-tiba pingin aku posting aja.
beberapa hari yang lalu, aku lagi ngobrol sesuatu yang kayaknya gak penting deh *ini
D = Deka | N = Na*a
D : Hey Na, aku pinjem HPmu ya
N : Oke dek, buat apa?
D : Udah lama gak buka-buka HPmu
N : Percuma dek, mau stalking aku ya? kosong tuh HP
D : Udah berhenti jadi stalker aku na
N : *Palmface *nyodorin HP
Aku ngutek-ngutek HP dan yang dibuka pertama ya Galeri kann liat poto-poto, bisa ditebak!! dan kebiasaan buruk, mbukak inbox -oke ini harusnya gabole dilakuin-
Liat-liat conversation dari atas sampek bawah, hingga mataku berhenti ke nama "Vidya" ~diem, coba buka.. dan aku kaget waktu baca.. ini conversation anatara Na*a dan Vidya, sebelumnya aku kenalin dulu ya, Vidya itu sahabat deket SMPnya Na*a, anak Bondowoso, yang sekarang SMAnya di SMA10 Malang..
N : Vid.. aku boleh tanya sesuatu ?
V : Iya naa mau tanya apa?
------ 5 menit kemudian
V : Mau tanya apa na? pasti mau tanya aku putus sama a*if ya? (7 pesan yang sama)
-akhirnya 10 mnit kemudian dibalas sama na*a-
N : Iya aku mau tanya itu, kok ngerti?
V : I know you well
N : haha oke oke, iya.. aku dikasi tau deka itu. emang kalian kenapa kok bisa putus Vid?
V : Iya, aku juga udah tau kok kalau yang ngasi tau deka. Udah lama putus na, ya mungkin emang udah saatnya putus ya :')
N : Kamu kenal deka? tapi kan sayang vid, sejak kelas 6 SD
V : Disini gak ada yang gak tau deka na. yaa,, cobaan kali na' mungkin ini yang terbaik.. sudahlah
N : Deka ??  sabar ya vid :)
V : Iya, anak itu koneksinya dimana-mana kan? aku juga heren, dia tau dari mana kalau aku putus. bahkan lebih dulu dia na dari kamu ~.~ makasih na, doain ya :)
N : Stalker itu vid, pasti dong
V : Yang dia stalk itu siapa aja sih? ada kabar dikit pasti udah tau duluan. makasih ya, kamu juga jangan jomblo terus, di Jember gak ada cowok ta na :p
N : aduh gak ngerti aku vid, ada sihh :p
V : Eh ayo cerita dong na cerita
 dst... dst... dst..

UDAH YAAA.... SEKARANG AKU TAKUT,,, EH SEPARAH APA SIH KEPO KU? SEPARAH APA SIH AKU NGSTALK ANAK?? PADAHAL ENGGAK REKK.. PADAHAL ENGGAK !! DUHH PERASAAN TEMENKU DIKIT DEH, KOK BISA GINI
TAPI KALAU TEMAN TIAP KOTA EMANG ADA, DAN ITU CUMA BISA DIHITUNG JARI TANGAN GAK PAKE KAKI (oposeh) TAPI KOK BISA?
KEMARIN WAKTU OSN DI JAKARTA, tiba-tiba ada anak bojonegoro tanya ke Tika, (tika itu anak OSN kimia dari Jember) "Hey Dari Jember ya? kenal sama deka?" nahh.. aku diceritain tika cuma bisa bengong.. Bojonegoro?? seriusan tik? aku gak kenal sama anak sana.... *nganga. hal yang sama juga dialami Tika waktu tiba-tiba ada anak Medan tanya gitu juga. Heikkk apa itu apa??
Udah ahh,, aku gak mau dikenal anak cuma lewat mulut ke mulut dengan julukan "stalker handal" --- ((apane handal)) hingga akhirnya.  . . .. Saya memutuskan untuk PENSIUN DINI DARI DUNIA STALK ME NGESTALK !! *prok prok prok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar