Jumat, 26 Oktober 2012

Kalo udah frustasi nih..

Lagi ngudek-ngudek internet, terus pingin aja ngebuka blog anak @badass_co (akselerasi angkt. 9 SMASA) yang bentar lagi udah ninggalin ku sendiri *halah opo..
Nah, waktu lagi buka. eh post pertama itu postingnya Haris. Judulnya "

Ini Nih Kalo Siswa Frustasi.." sekidot


Disuruh jabarin malah kurungannya yang dijabarin. Apaan.. --"
"Very funny, Peter"

Ini udah beneran frustasi. sampai gantung diri gitu -,-

Dan tiba-tiba muncul seekor gajah di lembar ulangan --cerdassss...

Find X === lah ini :p LOL

Hahaha... cool

Kalo delapan, dikiranya mbalik gitu.. jadi kalau lima ya. . . .

Hebat... hebat..

Sudah wes gini aja ?

Cara cerdas bung :D bisa dicoba haha

Seru banget. pelajar-pelajar diluar sana, begitu cerdas ya :) meski mereka gak ngerti cara yg bener nyelesain apa yg ditanyakan oleh gurunya mereka bisa bikin jawaban sendiri dg otak mereka yang cerdas itu. aihh keren :D haha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar