Minggu, 28 Oktober 2012

TEXAS - Idul Adha

Malam Idul Adha kali ini, aku gak diem dirumah, ada acara jalan-jalan bareng TEXAS. tapi bukan jalan-jalan yang kita lakuin, yang ada malah nongkrong di LA. gegara gak ada yang bawa duit.
janjian jam setengah 7, dimaksud biar pulangnya gak malam2 banget. kasian yang cewek lah..
nah aku dateng jam 18.45 tapi mamong sendiri disana, ya jam karet lah. terus cowoknya pada dateng, eh mereka malah main basketan dulu. yaudah aku mbabu nungguin tas anak cowoknya. ditambah beliin minum mereka gegara gada yang bawa duit -sudah jatuh tertimpa tangga pula-
akhirnya yang lain pada dateng, terus adit ngajak ngobrol ditengah lapangan, oke semua nurut, pinggir is too mainstream :p sekalian tengah. liat bintang, terus ngobrol ngalor ngidul. topik obrolan paling seru tuh waktu kita bahas masalah "mbak cantik" (set*an red.) penunggu sekolah dan penunggu2 lainnya, hingga ruang-ruang kosong yang gak boleh dibuka. ditengah keramaian semua pada merinding, padahal masih jam 8an.
terus si Udin nyeletuk "gimana kalau kita ke sekolah sekarang?" gilahhhh.. aku awalnya setuju, sok-sokan banget gitu. keren -_- uji nyali. tapi jelas aja dibantah sama yang lain, "itu penuh resiko coyy" !!

Oh iya, kumpul-kumpul gak foto tuh gak apdol kan? ini dia wataaaww


TEXAS bung

Penampakan --

(kiri) Vira, Sandy, Komang, Icha

Ibe, Deka, Komang, Sandy, Icha, Andin

Topan sok kuul *padahal. .  . .

Unyuu -cius-miapah *pingsan

Deka - Andin :)

(: Adit - topan



Sabtu, 27 Oktober 2012

Seni Kriya "Sweet sleep lamp"

27 Oktober 2012
Tadi di sekolah ada acara Idul Adha, para siswa pada make busana muslim :) so ya gak ada pelajaran dong..
Nah, harusnya kalo gada pelajaran tas ringan kan? nah enggak buat aku, vinda, hanin & nuril kita ber-4 jadi wakil kriya di FLS2N. dan hal ini yang menjadikanku gajadi ikut olimpiade sinaps (kedokteran Unej) padahal udah bayar -_- udah dapet kwitansi -_- udah belajar duhh.
Rugi sih, gadapet sertivikat. buang duit. tapi apa daya demi kelas nih.
Nah, untuk konsep. kita bener-bener ngentengin.. hari-hari sebelumnya kalau ada yg tanya pasti bilangnya "alaahh opo jare sesok wess" "gampangg.." "eh aku pulang dulu ya" "mau bikin apa" sampai H-1 konsep masih nerawang -___- awalnya kita mau bikin lampion dari benang-benang gitu, tapi ternyata benang harus dibikin H-4 nah ini H-1.. maksa nyoba, dan hasilnya gak kering mampuss >,<
akhirnya dimalam hari, sebelum lomba aku stress karepe dewe, jarak rumah sama anak-anak juga jauh gak memungkinkan banget buat ketemu kumpul ngelompok. akhirnya aku ber-ide buat lampion dari botol F*nta gitu. dan konsep ini belum diketahui anak-anak, malem aku coba bikin dirumah, hasilnya lumayan buruk.. gara-gara aku gak ahli maen pilox apalagi bikin degradasi warna pilox tersebut. dan sekitar pukul 9an aku baru mention anak2 kalau rubah konsep total. anak-anak ya pada bingung, pada minta jelasin, tapi aku juga bingung mau jelasin aku aja masih geje. akhirnya aku ketiduran
-tiba-tiba-pagi--- aku histeris
buru-buru berangkat kesekolah, langsung mojok dikelas ngehidupin lepi, buat konsep, 3 menit kemudian vinda dateng, terus disusul hanin. pada minta terangin konsep, oke jadi konsepnya gini rek "kita bikin lampion dari ini bla bla bla ini di pilox bla bla bla dst dst"
-done-
anak-anak diem, dekkkkk iku elekkkkkk !! gak ada lagi rek, coba aja wes.. seruku.. anak-anak nurut, tapi ternyata hasil gak seburuk penjelasanku >,<
neng neng neng nengggggg

Unyu hahaha :*
(dari kiri) @haninndya (baju kuning) @dekaureka @nurilamn @vindaartaks

Waktu diidupin :D

Si hanin bareng si Vinda :*



Finally-- tara-- :3
Lumayan lah, meski konsep buat ditempat :)

Pembagian kerja :
si @dekaureka ; Tugasnya tuh bagian nyediain barang -soalnya konsep nih bocah yang bikin, yang nge-pilox tuh botol dan sembarang kalirnya, ngutek-ngutek listrik buat lampunya. pokok tugas cowok nih bocah yang ngehandle, sangat tidak disarankan bermain dengan yang namanya "menghias" kalo barang imut dipegang nih bocah, ujung-ujungnya kalo gak pecah ya robek, utawa remuk >,< sangat enggak "telaten" pake banget!! 

Nyonya @haninndya : cewek yang sungguh sangat kreatif ini nih, yang bikin lampionnya tambah unyu nyu gitu. jago banget ngehias, super telaten si temen sebangkunya deka, tapi bueeda sama deka -_-

Ehem @vindaartaks : tugasmu nyapo yo vind?? -__- oh iya, bantuin hanin, ngehias. si vinda tuh anak buahnya hanin kalo urusan hias menghias, punya ide lucu gitu buat ngehias ini itu. sejenis hanin masalah "ketelatenan"

Buat @nurilamn : tugasnya, yang nyediain hiasan, milah-milih hiasan mana yang cocok mana yang enggak, ngguinting-nggunting.. kadang juga bantuin hanin buat pita-pita gitu. anak ini juga lumayan telaten buat benda-benda kecil.

ada lagi,, yang bantuin kita di TKP
si @reignart meski kita beda kelas, nih anak tetep setia nungguin kita ngudek ngudek kriya. kadang ikut bantuin ngulur benang, tapi lebih suka moto-moto kita. dan juga yang sering ngeritik ini itu, kalo ini jelek nah kalo gitu bagus. yaa bantu juga kan :*

Dan galupa buat temen-temen @TEXASMASa_ yang tugasnya tuh doain kita--kita moga menang ya rekkkk *kecup


Jumat, 26 Oktober 2012

TUHAN tidak ada di FACEBOOK

Tulisan ini hanya sekedar ke-muakan gua terhadap orang-orang yang selalu berdoa di Facebook …
Bukan berarti gua ikut campur sama urusan mereka atau gua merasa sok suci atau apalah … terserah kalian semua yang nggak sependapat sama gua …
Gua cuma bingung maksud dan tujuan orang-orang update status yang bernada berdoa kepada Tuhan di Facebook … Apar benar-benar mengharapkan pertolongan Tuhan atau hanya ingin mendapatkan simpati dari orang lain ?
Kalau benar ingin mendapatkan pertolongan Tuhan, salah jika mereka berdoa di status Facebook … karna doa itu adalah hubungan vertikal antara kita dan Tuhan … dan Tuhan lebih suka mendengarkan kita memohon secara pribadi kepadaNya …
Kalau hanya ingin mendapatkan simpati dari orang lain, apa sampai harus membawa Tuhan untuk mendapatkan simpati orang lain ?
Tuhan sudah seperti sebuah kata bantu bukan lagi menjadi Dzat yang Maha Agung … sudah sampai titik inikah nama Tuhan tidak di hargai lagi ?
Coba lihat jika seseorang ingin meminta bantuan kepada orang lain … mereka akan merasa malu jika terlihat orang lain mereka akan diam-diam datang pada orang itu dan meminta bantuan … agar lebih leluasa berbicara dan orang itu dapat membantu dia …
Tapi dengan Tuhan ?
Dengan pongahnya mereka menulis status di facebook dengan kata-kata,
“Ya Tuhan bla bla bla …”
“Ya Allah bla bla bla …”
Dimana letak penghargaan pada Tuhan ? Tuhan bukan sekedar kata yang dengan mudahnya di tulis di status facebook agar orang lain bersimpati Tuhan itu DZAT YANG MAHA AGUNG  yang kalian hormati lebih dari apapun 
Jadi berhentilah berdoa di status Facebook Karena Tuhan menunggu kalian berdoa dengan sungguh-sungguh


original posted by: Ferry Setia: Tuhan Tidak Ada Di Facebook !!! Jadi Berhentilah Berdoa Di Facebook !!! http://www.ferrysetia.com/2011/06/tuhan-tidak-ada-di-facebook-jadi.html#ixzz2APwnI0Xm
http://ferrysetia.com
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Kalo udah frustasi nih..

Lagi ngudek-ngudek internet, terus pingin aja ngebuka blog anak @badass_co (akselerasi angkt. 9 SMASA) yang bentar lagi udah ninggalin ku sendiri *halah opo..
Nah, waktu lagi buka. eh post pertama itu postingnya Haris. Judulnya "

Ini Nih Kalo Siswa Frustasi.." sekidot


Disuruh jabarin malah kurungannya yang dijabarin. Apaan.. --"
"Very funny, Peter"

Ini udah beneran frustasi. sampai gantung diri gitu -,-

Dan tiba-tiba muncul seekor gajah di lembar ulangan --cerdassss...

Find X === lah ini :p LOL

Hahaha... cool

Kalo delapan, dikiranya mbalik gitu.. jadi kalau lima ya. . . .

Hebat... hebat..

Sudah wes gini aja ?

Cara cerdas bung :D bisa dicoba haha

Seru banget. pelajar-pelajar diluar sana, begitu cerdas ya :) meski mereka gak ngerti cara yg bener nyelesain apa yg ditanyakan oleh gurunya mereka bisa bikin jawaban sendiri dg otak mereka yang cerdas itu. aihh keren :D haha







Minggu, 21 Oktober 2012

Hey.. Harvard would you like to wait me

 It is absolutely obvious that everybody has a dream in their life and every body’s dream is different. I had a dream when I was about 7 year-old and seven is the time when a child become skeptical and asks his/her mother why is he going to school every day or what is God.         I heard the word “Harvard” but I had no idea what it was and this word resonated in my mind until I studied about a scientist who graduated from Harvard. One of my dreams was to see Harvard and maybe study in Harvard.

I am 15 and plan to go to Harvard and be a millionaire someday.


WELCOME TO HARVARD (deka..)

Harvard University

john harvard statue at harvard university






OMG OMG HARVARD DIPLOMA :*

Rabu, 17 Oktober 2012

Just share


1 Tahun yang lalu, sebelum pindahnya Jehan ke SMA 1 Sidoarjo. aku minta film ke Jehan. jeje nyarankan buat ngcopy film #Hello Stranger (thailand)
nah, malam ini aku lagi nyapu-nyapu laptop, eh ketemu film ini. yaudah nyempetin buat nonton sama anak kosan. banyak quotes keren, nyesek, romantis 
yang bakal ditemuin di film ini
walau endingnya gantung... tapi gantungnya bagus.. ciuss enelan :*

Lover and best friend

I like relationship where you can be both lover and best friend, It isn't everyday where you will find someone that's willing to be your best friend and your boyfriend/girlfriend 
You'll playfull hit each other, punch each other, kick each other, tease each other, pinch each other, squeeze each other until the say stop. But in the end you'll hug each other. you can confide secret  each other as if they're the only one you can trust. you'll help each other out and even give them advice. But having relationship as both lover and best friend are the best kind & the ones that many people long for.
Having a boyfriend as your best friend is like the sweetest thing ever. you can chill, you can get jealous sometimes. you can fight and then make up after, have lots of picture together, making silly faces. It's just  nice to have thhat person who will stay in love with you no matter what happend.


Inspiration posting from (my best friends) @prissy_prakasita and @muiz_118's relationship :)

Selasa, 16 Oktober 2012

KTS Futsal TEXAS

Hey, KTS yang kali ini beda sama KTS sebelum-sebelumnya. dulu masih bareng SUJU :) sekarang udah bareng temen baru.
KTS saat ini cuma ada Futsal putri aja, soalnya 2 bulan lagi ada event Liga SMASA buat cowoknya. dan untuk menghemat waktu KTS yang cuma 2 hari ini. ya jadinya lomba cuma 1 itu aja.
selain itu waktu KTS ini juga bertepatan dengan seleksi FLS2N disekolah untuk bidang Puisi, Cipta puisi, Nyanyi solo & Poster.
Oke, balik ke topik utama, masalah KTS.. yupsss berhubung di kelasku ada si boss Lady, (sekarang jadi kapten lady) kelas bisa memenangkan petandingan, iya juara 1.
TEXAS (The Extraordinary Of IPA2 Student) PEMENANG JUARA 1 FUTSAL SMAN 1 JEMBER
Tapi sayang, ada yang bikin aku agak sedih, dulu SUJU selain menjadi juara 1, juga selalu jadi the best supporter. Ajang penilaian 3 kali untuk the best supporter & the best yel-yel semua disabet X7
Tapi sekarang? anak TEXAS cuma menang di futsalnya aja, kita gak bisa dapet the best supporter & best yel-yel. kenapa? ya.. soalnya anak-anak kebanyakan jaim seh, suruh teriak-teriak gak mau, alay lah lebay lah ndeso lah - terus waktu anak ceweknya main, ada sebagian anak cowok yang malah ngantin! lah apa itu? gimana itu? aku yang kayak orang gak waras teriak-teriak sendiri akhirnya ya capek juga lah.. aku teriak2 yang lain kebanyakan diem? lak geje-- garing-- ujung2nya diem aku. pasrah mo ngejar the best supporter gak bakal nyampe. yang lain nonton cuma duduk gitu. aku mau lompat-lompat kan gak mungkin.
jadi ya cuma bisa doa, moga aja futsal bisa juara 1. eh ternyata terkabul. ya Alhamdulillah

Finally we're the 1st winner
"kita pake kaos team warna merah, gegara kaos tim kelas belum jadi"

"Kembali ke kandang" teriak kapten Lady (7)

Tangannya yang ikut do'a dikit ya :'o

Adek-adek geje unyu yang teriak-teriak lucu :3

Foto : by @dekaureka
Camera & editor : @vindaartaks

Bonus Foto :)


















Selebrasi kemenangan goyang TEXAS 

Skor sementara X5 vs XI Ia 2

Dapet hadiah HORE \(^o^)/

















Dapet duit -calmface-


Jreng.. jreng.. dukung tim nyambi gitaran