Senin, 17 September 2012

New Job


Aku gak ngerti, kenapa anak-anak pada bilang kalo aku tuh stalker handal.? bisa tau semuanya. padahal enggak, padahal ya sama aja. gini deh aku tanya, kalau kamu emang bener-bener mau cari sesuatu kan niat tuh yang dibutuhin, sama kaya cari fakta. ehem sebenernya aku gak suka dibilang stalker, lebih keren pemburu fakta _eaaahhh >,<. oke gak penting *hening
ini aku nulis gini gara-gara barusan habis nemuin *beeeep-nya temenku. aku juga gak habis fikir kok bisa nemu gitu. kok bisa dapet gitu. dan yang aneh kenapa aku niat nyari ?? hanya Tuhan yang tahu.
masalahnya, yang nyebelin itu kebanyakan temen-temen deketku pada nyuruh aku buat ngstalk pacar/gebetan mereka. ya itu susah ehh, aku gak kenal pacar/gebetan mereka. buat cari tau fakta tentang seseorang itu dibutuhkan ikatan batin yang kuat biar semangat buat nemuinnya *eh gakbermaksud -,-
dan harus kalian tahu, sebenernya stalking itu salah satu bentuk kejahatan dunia maya. bisa disebut -cyberstalking- sayangnya pengertiannya beda. tapi sama aja mengintai anak.
kenapa ini jadi kejahatan ? soalnya diselidiki itu sangat menyebalkan! bener gitu gak sih? aku tanya kamu deh, yang mungkin jadi salah satu korban aku. sebel gak? marah gak? benci gak? iilfeel gak? iya kan!! nah oleh karena itu, aku nyoba buat "udah deh mending udahan aja" tapi kenyataanya....? tambah lebih banyak fakta yang aku temukan.
hal paling gue inget masalah pemburu fakta ini, masalah kasus penipuan & (hampir) penculikan yang dulu pernah aku post disini. nah mangkanya kenapa aku pingin banget buat masuk STIN (Sekolah Tinggi Intelegen Negara) keren sih, resiko iya. sudahlah lebih baik aku menjadikannya sebagai salah-satu hobi yang harus dihentikan. karena ini tuh gak baik, kasian korban-korban stalking dan kasian juga sama si stalker yang kadang-kadang nyebabin nyesek *eh apaan sih >,<

read more cyberstalking


Tidak ada komentar:

Posting Komentar