Kamis, 20 September 2012

Lebaran :)

Hari raya Idul Fitri 2 bulan yang lalu, dan aku baru posting sekarang.. apaan coba? -----
Okey seperti lebaran-lebaran sebelumnya aku dan keluarga mudik ke Tulungagung :) udah kangen banget, cuma kesana setahun sekali. hal ini dibuktiin waktu packing gak ngerasa grundel atau capek.
tapi sayangnya H-1 keberangkatan tiba-tiba aku ngdrop, badan puanas. dan tololnya aku gak bilang ortu kalo lagi sakit, resikonya kalau aku bilang bisa ditunda atau parahnya dibatalkan. aku fikirnya sih besok pasti bakal sembuh, tapi dugaanku salah.sakitku tambah parah... ya, di mobil aku tidur terus, ayah mulai curiga, biasanya kalau nyampek malang-semeru aku pasti seneng banget, nah ini malah tiduran terus, disambi smsan doang.
gak usah tanya sms-an sama siapa --aku galau .__. *malah curhat, kapan2 tak ceritain deh
akhirnya kebongkar kalau aku sakit. nyak-babe pada griduh cari dokter, tapi aku nolak. ke Dokternya kalau udah diTulungagung aja gitu pintaku.
berhubung berangkat dari jember jam 7 pagi dan ditambah unjung-unjung ke sebagian keluarga di Blitar nyampai Tulungagung jam set.10'an, itupun langsung ke rumah tante buat ngobatin ponakannya ini --
disana aku kena omelin sama Om, dan awkward itu denger kalau aku kena typus. jeng jeng. terus di kasi obat seumbruk yang gede-gede gitu. tersiksa gueh -__-
habis dari rumah Tante langsung cuss ke rumah mbah putri, nyampe sana sekitar jam 10'an lebih.
Paginya aku cari mas ivan, rumahnya kan deket, inipun aku kabur cz gak bakal dibolehin keluar. eh tapi mas ivannya udah ngluyur bareng temen-temennya, yaudah aku balik
siangnya unjung ke Kediri, terus sore balik lagi ke Tulungagung dan langsung ke rumah dek.mey, rumahnya di daerah pegunungan itu yang bikin aku seneng banget. selain itu, dek.mey itu seumuran sama aku jadi ya nyambung kalo cerita2 #jadikangen. hal yang paling nyebelin waktu dek.mey ngajak ke kebun teh di puncak. aku ak dibolehin, gara-gara masih sakit. buhh sumpah ya suebel waktu itu. padahal udah ngerasa sehat.
terus malamnya dek.mey ikut turun ke Bawah, ikut nginep di rumah mbah putri :)
Eh tiba-tiba ada mas ivan, masuk waktu kita duduk-duduk di ruang tamu. terus ngajakin muter-muter kota. gakpake mikir mau masih sakit atau gimana langsung  setuju. pulangpulang jam 11'an malam, ancur nyampek rumah dimarahin semua ~ya-iyalah... tapi yang paling dimarahi ya Mas Ivan, yang masih kelas 12 ini.
esoknya, gak kapok mas ivan, bareng ke-2 temennya ngajak jalan--jalan lagi. ortu lagi reunian, jadi okelahsip.. nakal bareng sodara gak papalah :D toh setaun sekali.
abis itu dirumah temennya mas Ivan, diajak masak-masakan hureyyy serutuh.
sorenya., dek.mey pulang ke Sendang, mas ivan udah ngluyur. aku cuma sama adek dan keluarga dirumah, buosen. akhirnya sakitku dateng lagi. kerjaanku cuma mainan HP aja.
dan besok paginya-malem jadwal cuma unjung-unjung sodara mulai dari blitar-kediri
keesokannya lagi. kita sekeluarga pamit pulang ke jember :( bye tulungagung semoga tahun depan masih ada kesempatan mengunjungimu. #amen


Berangkat ke Tulungagung :)


 Webcame-gila-gila bareng


My lovely sista 

dek-mey :)

------------------------------------------------------------------------------------------------
SEE YOU NEXT TIME TULUNGAGUNG  AND ALL MY LOVELY FAMILY







Tidak ada komentar:

Posting Komentar