Jumat, 28 September 2012

Bunga Krisan

Sejak lebaran kemarin, aku udah ngidam pake banget sama bunga krisan, aku juga gak ngerti aneh banget... anak yang sebelumnya gak suka bunga tiba-tiba aja pingin bunga krisan.
ada gak yang nggak ngerti bunga krisan? kurasa di Indonesia semua mengerti dan pernah melihat bunga ini, walau dengan berbagai nama yang berbeda. di daerahku bunga ini lebih terkenal disebut bunga seruni :) di Indonesia bunga ini secara umum ada 3 warna. Kuning, merah dan putih.. walau ada warna lain, itu jarang ditemukan di toko-toko bunga biasa.

Nahhh ini bunga krisan :) 


Oke-udah pada tau bunga itu kan?
udah sejak lebaran kemarin itu aku ngrengek-ngrengek ke nenek buat dianterin ke toko bunga. kalau minta mama ZzZzzZzz gak bakal diturutin -___-"
Terus nenek tanya, "kok dungaren pingin kembang? seng sek urip po wes mati? gek gawe opo sopo lo?"
dekapun berkata "mmm mboten ngertos nek, nah sekar urip nek, kepingin nanem sekar niku" -oke bahasa jawa kromoku ancurr -,- jadi campuran deh.
Tapi mungkin nenekku sibuk, dan lagian rumahnya jauh jadi ya sampek sekarang belum keturutan ke toko bunga sama nenek.
3 minggu yang lalu, nenek yang sendirian dari Banyuwangi tiba-tiba nelpon dan bilang kalau sudah ada di kosan. sedangkan aku yang pukul 14.15 masih ndugem di sekolah. akhirnya lari balik ke kosan yang lumayan bikin capek -.-"
akhirnya pintu kamar aku bukain, terus nenek tak suruh tidur, katanya semaleman gak tidur gara-gara bantuin sodara yang lagi nikahan. terus aku balik lagi ke sekolah.
pulang dari sekolah sekitar pukul 5 sore, aku kaget... lah nenek malah nyuciin baju -,- tadi sambat capek lah, ngantuk lah, ini lah.. sekarang malah nyuci baju --naluri seorang nenek (katanya orang sih kasih sayang nenek itu pake banget ke cucunya)
terus nenek tanya, jadi beli bunga seruni apa nggak? lah udah sore gini, apa ya masih ada nek? tanyaku. yaudah wes, nenek tak pulang ya? "lohh nek,, aku ikut ya..!" jadi aku ikut pulang kerumah -- gak tidur dikosan, besok sekolah berangkat jam 5 pagi dari rumah -___-
----------------------
Sedangkan kemarin sepulang sekolah, tiba-tiba nenek bilang mau kekosanku.. aku sih iyain aja, dan terus langsung beresin kamar -- ketimbang diomelin >,<
1,5 jam kemudian akhirnya nenek nyampe kosan. dibawain makanan banyak yang jelas :3 karena bawain cucu makan adalah hobi nenekku :D
lama udah dikosan akhirnya nenek pamit pulang, yang kali ini aku gak ngikut pulang kerumah, ngerti gara-gara besok ada tugas banyak.
sewaktu nenek pulang aku gak nganter smpek grbang, gatau kenapa. selang bebrapa menit kemudian akukan mau ngambil handuk mo mandi. eh tiba-tiba di meja pinggir pintu kamar ada sepot kecil bunga krisan kuning :)

mataku terbelalak.. aihhhhh nenekkkkk............. aku langsung berniat buat sms nenek, tapi langsung aku urungkan gara-gara nenek gak bisa buka sms. jadi nekat nelpon pulsa kesedot banyak coyyy!!! waktu aku mau nelpon, tiba-tiba Hpku udah bunyi duluan.
DK : hallo, nek.. itu bunganya buat aku ?
nnk : wes ketemu kembangge? lah, iyo to.. kan kui seng kok pinginni,
Dk  : inggih nek inggih.. tapi nopo'o kok disalap teng njawi (luar)
nnk : yo ben gak eroh awakmu, ben serpres (surprise) << *oh miapah
DK : yahh nenek.. makasihh nekk.. *nada ngalem (manja red.)
nnk : hooh, lek pingin bunga ngomongo ae ndek nenek, seruni iku lo oleh teko budhe endang *bla*bla*bla dst dst
DK : hehe iya ya nekkk.. 
nnk : yawes lek ngunu, seng penting wes eroh kembange kan? wes iki nenek sek ndek bis. ass
DK : wass

haha nenekku so sweet juga rupanya :)

--------
Krisan, entah.. kenapa tiba-tiba suka bunga ini... sederhana- bunga ini mengingatkanku pada masa kecilku. dulu ada banyak dihalaman rumah, ditanah hingga seperti tanaman liar. saat bunga-bunga tak beraroma ini basah oleh tetesan embun.. yeah, I miss my childhood

Krisan from my beloved grandmom :)

Selasa, 25 September 2012

Ketidak-peka-an


Where to find you?


The greatest feeling in the world is to be around someone who want to hold you, want to be around you, wants to call you at night wants to see you smile. But i think whats better than that, is finding someone that does it all, because he want see you happy. I want to find the guy who wants make me smile, just be the way he says hello when he picks up the phone. The guy who makes my hands shake whem I'm sitting next to him and theguy who isn't affraid to keep hugging me, when I am not really ready to let go :)

Deka Herdani
@dekaureka

speechless

I'm speechless. I will give everything up for you. "I'll never talk again."
In a coversation, between a girl and a boy who they're best friend

Girl : We're best friend right ?
Boy : yes, of course.
Girl  : So be honest with me, who do you like?
Boy : No one, I love someone.
Girl : Ohh, she must be very lucky.
Boy : Definitely, I've loved her ever since I met her.
Girl : Really? well, since we're best friends, I wanna met her. Go call her.
Boy : Oh, okay.
*Boy takes out his phone, dials her number and phones her*
Girl : Wait, hold on I think I'm getting a call.
*Answer the phone*
Girl : Hello?
Boy : I love you
*Boy holds her hand*



Sabtu, 22 September 2012

Texas

TEXAS,, my (new) class name :) Theextraordinaryofipaduastudents oke, kalo gak salah gitu kepanjangannya.yang diketuai oleh IBE, setelah terjadi pergantian 2 kali ketua kelas -____- *oke gak penting.
nah, berhubung di tahun ini tuh ada penilaian kelas, jadi semua pada bersih-bersih dan dekor kelas gini gitu, dan otomatis harus bikin mading kelas dong, semua ikut partisipasi biar mading kelas bisa jadi the best decoration. [ aihh jadi inget mading SUJU :( ]
dalam mading tuh pasti ada yang namanya profil warga kelas kan? nah buat postingan yang kali ini aku mau bahas tentang profil kelas itu. yaudah inidehhh (oh ya, buat foto-fotonya maaf ya belum bisa upload, gegara masih dibawa si adit -________________________________- tapi antisipasi ambil poto dari FB rek)
 Dan mohon maaf lagi, baru bisa post profil dari absen 6-34, yang ke 1-5 menghilang >,<


6) Alifia Nur Savira Putri - 25 Mei 0996

Alifia pinter nari, tarian daerah khususnya. Cantik. tapi kalau jalan sangar banget man !! :D punya ide-ide cemerlang, kadang suka tidur kalau pelajaran lagi nggak asik....

7) Amaliyah Tulus Rahmatin - 20 Oktober 1996 (@amaliyahtr)
Titin itu orangnya super galau sekali sangat banget, udah gitu aneh pake banget. kalau ada yang geje malah ketawa, tapi kalo ada hal lucu dia gak ketawa. titin itu gak bisa bersin sama sendawa, pasti suaranya aneh kalo mo bersin ato sendawa. selain itu, hal terpentingnya adalah Titin itu PedofiL !!

8) Aminatuz Zukhruf Oktavivi Sahid Putri - 3 Oktober 1995

Cewek berkerudung yang biasa di panggil Ami' / phiphi ini suka banget sama choi Minho. itu loh artis korea yg terkenal. Tapi jangan salah, she's smart but
freak. kalau guyonan itu kadang suka gak jelas gitu. Dia OSIS koordinator subsie 6 loh. . . .

9) Andini Kartika Sari - 23 Juni 1996 (@andinikss)
~ "Rame tapi kadang megeli juga hehe...
Bendahara umum OSIS ini cantik dan smart. Tapi kadang-kadang agak nggak jelas. Suara cewek asal Situbondo yang ngekos di Jember ini tuh serak serak gimana gituuu... Bhs Inggrisnya cas cis cus. deh.. Pinter baca puisi.

10) Annisa Nurul Pratiwi Sudarmadi - 12 November 1995 (@iichach)

 
DAHSYAT....

Rajin ngerjain PR, tugas. Baik, kadang Geje. baik sih tapi ya agak gitu juga... sulit dipanggilnya *gak tau apa yang salah kalau satu kelompok sama dia gak usah kuatir :9

11) Deka Herdani Kusumastuti - 23 Desember 1996 (@dekaureka)
Heboh, 4L@y, dua kata yang nggambarin nih cewe. Biasa memecah kesunyian kelas di pagi hari dg teriakan whitney Houston kejepit ketek (ebuset 8 oktaf - g bohong) sisi tak terduga dari cewe ini adalah eng... ing... eng... She's the best stalker ever we've known dg koneksi yg ada dimana-mana. terobsesi dg organisasi rahasia yang aku lupa namanya. So, buat yang lagi butuh stalker handal hubungi @dekaureka & jangan lupa folo gue @himirr (???)

12) Dhinira Tanjungsari - 18 November 1995 (@dnrnew)

Dhinira adalah seorang anak kecil  yg imut-imut, lucu dan polos. Tapi saking
polosnya kadang apa yang diomongin suka gak jelas. always bikin gemes
anak-anak sekelas. suka banget sama K-POP sama yang namanya Onew...

13) Fildzah Zata Syauqina Izzati - 14 Januari 1996
Cewek canting berkerudung yang kadang suka gak jelas nan suabarr. Pinter nggambar dan desain loh !! mama dari semua anak tapi bukan adeknya mamah dedeh apalagi saudara kandungnya... (???? -,-)

14) Fitri A . W - 27 Februari 1996 (@fitrigonometri)
Fitri - Gadis lajang - berkerudung - status pelajar - imut - lucu - baik hati - rajin menabung - ga sombong
(oke udah cukup kayak promosi cari pacar -___-) dia itu baeeek banget tapi jahat *nahloh apalagi kalo lagi narik uang kas. rajin menghias kelas.punyak kembaran yang tertukar yaitu anak kelas sebelah...

15) Hanindya Ilhami Mirrobi - 1 Juli 1996 (@haninndya)
Cewek berkerudung yg  jarang kelihatan di kelas *ups ini hidupnya kayak gak punya masalah. Hanin ini baik sih sebenernya tapi kadang suka nyebelin kalau punya mau -__- *kabur.. bocah yang juga penggila film ini tuh tinggal di salah satu pesantren di Jember wauuu salut *acak-acak kerudung

16) Hasbi Maulana Arsyad - 13 Mei 1996
H.A.S.B.I itulah namanya
M.A.U.L.A.N.A. itulah nama keduanya *oke ini ngomongin apa ! -_-"
Hasbi itu sahabatnya seseorang di mulai SD di IA 2 yang namanya disamarkan *apa lagi ini?
Dia itu rajin banget dateng pagi, cowok yang ngerangkep jadi gitaris bassis sekaligus vokalis ini selalu bergaya ala boyband & selalu membawa helmnya ikut menuntut ilmu di kelas..
Pokoknya hasbi itu T.O.P Dah (?!?)

17) Hilda Nur Achfidawati - 16 November 1995
Dua kata untuk hilda, pintar dan rajin. dia baik banget. anak ini penyabar banget, sederhana dan tidak mencolok (apaan cobak??) cewek manis ini kalau udah bel pulang langsung ngilang. mungkin sayang rumah yah nih hilda...

18) I.B TRI OJAS SAKTIANA - 29 April 1996 (@ibojezz)
I.B adalah ketua kelas dari -TEXAS- Dia adalah ketua kelas yang ke-3 setelah terjadi pelongsoran pergantian. Biasanya dia itu di kelas sering mengantuk, entah apa yang dilakukan semalaman. Semoga I.B bisa melempar TEXAS masuk ring "kelas TERBERSIH".. menang lomba class meeting.. menang liga SMASA dan jadi kelas dg rata-rata nilai rapot terbaik, sampek UN terbaik - AMIEEEENN !!!!-

19) Komang Wiswa Mitra Kenwa - 6 Juni 1997
Komang itu orangnya agak gede dan baik banget. saling sayang menyayangi sesama teman dan tumbuhan. paling aktif waktu pelajaran dan rajin. pokoknya paling di kenal guru deh nih anak ..WOWW..

20) Lady Ayu Budiarti - 2 Juni 1995
Cantik dan baik banget.. suka bareng Tiara . jago futsal loh.. kadang kalau diperhatikan mirip bu wiwiek bhs indonesia., hehe kalau curhat sama Tiara sampek nggak ada lampu merahnya. apalagi kalau ketawa bareng, mereka berdua emang cocok jadi jodoh kali ya *eheh

21) Laksamana Yudhistira - 8 September 1996
Gokil - Geje - males en macak lucu tapi gak lucu
Dari mukanya aja udah terpancar (??) dia itu kayak gimana ya.. gokil - geje - (lagi) suka gak merhatikan guru, males ngerjain sesuatuhh & (lagi-lagi) macak lucu. mungkin dia berharap jadi anggota OVJ....
kenapa ini yg jelek^^ ters ya? yah positivnya dia itu "FRIENDLY" dan apa ya ?? *.....mikir.....*

22) Maulida Farah Sandy - 8 Juni 1995
Tinggi, tinggi dan tinggi adalah 3 kata yang tepat untuk menggambarkan Sandy, cewek yang udah nyabet juara 2 pasprov ini tuh bener bener cinta sama dunia paski. semua hal pun dikaitin sama paski. sampek sampek TEXAS hampir punyak nama GARUDA -_" yang jelas dia baik dan otomatis tegas guys! dan ehem sepertinya dia udah mulai terserang virus GEJE yang amat sangat sudah akut.

23) Muhammad Abizar Yusa Alfiando - 17 Agustus 1945 1996
Muhammad Abizar Yusa Alfiando cowok yang biasa dipanggil abizar ini adalah anak yang pintar dan rajin. apalagi dalam masalah debat, dia nggak akan pernah mau kalah. oh iya dia mirip personilnya coboy junior itu si kiki.. hehe Ya lumayan lah nambah muka artis di TEXAS :D

24) Muhammad Afan Fauzi - 22 Maret 1996 (@afan_ndy)
___4L@Y N3VER DI3___ !!!!
Cowok ter kece labil yang sangar ini jago banget main futsal.suka pake jaket di kelas dan kadang baju sragamnya suka keluar keluar sendiri (horor) pasangan homo sahabat nya si Laksa *eheh  Rame.. tapi kalau udah serius yg laen mah lewatttt... pokoknya Alay Never diee

25) Noval Rozim Fawwaz - 24 Maret 1995
-- Naufal itu.... Apa ya ?? kehabisan kata-kata rasanya kalau udah ngomongin dia..  bukan apa-apa soalnya dia itu pendiem banget apa-apa.. tapi dia itu murah senyum apa-apa.. tidak sombong apa-apa & suka menabung apa-apa (?) kalo jadi temen sebangkunya berasa... apa-apa *tanya Hasbi -__-

26) Neny Ariyana Usman - 21 Oktober 1995 (@nenykey_)
Cewek putih berkerudung ini kadang agak lemot, kadang juga suka ngedumel dewe nggak ngerti apa penyebabnya. tapi dia baik, pinter modifikasi kerudung. mungkin cocok untuk kontes "putri kerudung"

27) Nuril Amalia Novianti - 27 November 1995 (@nurilamn)
Si cewek imut-imut ini :p suaranya nyaring banget (cempreng red.) XD dibalik mukanya yang imut Nuril itu suka marah, tempramen. dan kalau udah marah bakal banting-banting barang didepannya. tapi nuril itu baik hati dan tidak sombong lho..

28) Rivi Dwi Agus Maulida - 7 Agustus 1995
Rivi itu rajin banget kalo nyatet pelajaran. kalau istirahat jarang kekantin. lebih milih baca komik dikelas. ngurusin padsara. atau nyalin catatan pelajaran dari coret-coretan ke buku pelajaran. mau mau aja kalo diajakin kemana-mana dan masih banyak lagi.. intinya kalo punya temen kayak dia, gak bakal ada hal apapun yang dirugiin ^,^

29) Seila Riska Faricha - 23 November 1996
Kamu kenal Seila ? [ The best griper i've ever known]
kalo belum kenal, tak kasih tau yaa.. seila itu member of ipa 2 yang berjilbab anaknya dan yang istimewa itudia pacarnya anak paski lhoo !! "oke yang terakhir infonya gak penting -____-"

30) Tiara Anseliya Resty Yolanda - 18 Mei 1996
Tukang biking onde-onde dikantin (???) suka sembunyi-sembunyi kalo ketemuam sama pacarnya si adek kelas tercintah *eh ups - megeli - cerekeh - gak enak meneng - ngelawak tok garai senam weteng tok. Perlu dilestarikan (langka men) so kalo lo lagi galo layak sewa orang ini

31) Tifal Dakwani - 8 Oktober 1996
Jangan lihat orang ini dari namanya. bukan berarti namanya "DAKWANI" dia jadi takutan. dia itu berani dan punya jiwa patriotisme tingii *esiihh anak paskii !!
tapi dia itu ratu geje pake BANGET. sampek kadang bikin orang lupa diri. tapi dia fine-fine aja dg hidupnya, soalnya mottonya itu.. I'm Geje and Very Happy :D

32) Topan Purnamasari Putra - 19 Oktober 1996
Topan, seorang cowok putih nan sipit keturunan belanda campuran chinese yang banyak di puja-puja cewek. (apalagi adek kelas) mempunyai bakat geje yang sepertinya dari lahir.
punya sodara kembar kandung di kelas IPS sebelah yang sumpah kagak mirip >,<
gak punya temen sebangku permanen, kecuali kalo lagi ulangan, mintanya duduk bareng deka mulu.
jadi kadang suka kesepian #JOMBLOHHH single :P
* bagi yang berminat duduk dengan cowok ini harap hubungi kantor BK secepatnya

33) Vika Dawin Ni'ma - 14 Juni 1996 
Vika.. cewek angggota PMR dan MPK ini super sibuk, suka makan pagi-pagi dikelas (maklum anak kos hehe) anaknya agak kurang care kalo bales sms (mungkin gak punya pulsa ya..) anaknya juga manis dan rajin..

34) Vinda Arta Kumalasari - 11 November 1995 (@vindaartaks)
Vinda anaknya kalem, baik dan agak pendiam. Rajin mencatat tapi gak begitu ngeksisi di kelas. enak diajak ngobrol, apalagi tentang K-Pop! nyambung banget

---------------------------------
aihhh finally done guys.. capek nulis profil kalian satuh-satuh gituh . . . .
udahya moga aja kita smua bisa kompak sampai kelas 12 nanti :) rawrrr *peluk tium .



Kamis, 20 September 2012

...

I PRETENDED THAT IT WAS OK


Sept 19'th 2012

Lebaran :)

Hari raya Idul Fitri 2 bulan yang lalu, dan aku baru posting sekarang.. apaan coba? -----
Okey seperti lebaran-lebaran sebelumnya aku dan keluarga mudik ke Tulungagung :) udah kangen banget, cuma kesana setahun sekali. hal ini dibuktiin waktu packing gak ngerasa grundel atau capek.
tapi sayangnya H-1 keberangkatan tiba-tiba aku ngdrop, badan puanas. dan tololnya aku gak bilang ortu kalo lagi sakit, resikonya kalau aku bilang bisa ditunda atau parahnya dibatalkan. aku fikirnya sih besok pasti bakal sembuh, tapi dugaanku salah.sakitku tambah parah... ya, di mobil aku tidur terus, ayah mulai curiga, biasanya kalau nyampek malang-semeru aku pasti seneng banget, nah ini malah tiduran terus, disambi smsan doang.
gak usah tanya sms-an sama siapa --aku galau .__. *malah curhat, kapan2 tak ceritain deh
akhirnya kebongkar kalau aku sakit. nyak-babe pada griduh cari dokter, tapi aku nolak. ke Dokternya kalau udah diTulungagung aja gitu pintaku.
berhubung berangkat dari jember jam 7 pagi dan ditambah unjung-unjung ke sebagian keluarga di Blitar nyampai Tulungagung jam set.10'an, itupun langsung ke rumah tante buat ngobatin ponakannya ini --
disana aku kena omelin sama Om, dan awkward itu denger kalau aku kena typus. jeng jeng. terus di kasi obat seumbruk yang gede-gede gitu. tersiksa gueh -__-
habis dari rumah Tante langsung cuss ke rumah mbah putri, nyampe sana sekitar jam 10'an lebih.
Paginya aku cari mas ivan, rumahnya kan deket, inipun aku kabur cz gak bakal dibolehin keluar. eh tapi mas ivannya udah ngluyur bareng temen-temennya, yaudah aku balik
siangnya unjung ke Kediri, terus sore balik lagi ke Tulungagung dan langsung ke rumah dek.mey, rumahnya di daerah pegunungan itu yang bikin aku seneng banget. selain itu, dek.mey itu seumuran sama aku jadi ya nyambung kalo cerita2 #jadikangen. hal yang paling nyebelin waktu dek.mey ngajak ke kebun teh di puncak. aku ak dibolehin, gara-gara masih sakit. buhh sumpah ya suebel waktu itu. padahal udah ngerasa sehat.
terus malamnya dek.mey ikut turun ke Bawah, ikut nginep di rumah mbah putri :)
Eh tiba-tiba ada mas ivan, masuk waktu kita duduk-duduk di ruang tamu. terus ngajakin muter-muter kota. gakpake mikir mau masih sakit atau gimana langsung  setuju. pulangpulang jam 11'an malam, ancur nyampek rumah dimarahin semua ~ya-iyalah... tapi yang paling dimarahi ya Mas Ivan, yang masih kelas 12 ini.
esoknya, gak kapok mas ivan, bareng ke-2 temennya ngajak jalan--jalan lagi. ortu lagi reunian, jadi okelahsip.. nakal bareng sodara gak papalah :D toh setaun sekali.
abis itu dirumah temennya mas Ivan, diajak masak-masakan hureyyy serutuh.
sorenya., dek.mey pulang ke Sendang, mas ivan udah ngluyur. aku cuma sama adek dan keluarga dirumah, buosen. akhirnya sakitku dateng lagi. kerjaanku cuma mainan HP aja.
dan besok paginya-malem jadwal cuma unjung-unjung sodara mulai dari blitar-kediri
keesokannya lagi. kita sekeluarga pamit pulang ke jember :( bye tulungagung semoga tahun depan masih ada kesempatan mengunjungimu. #amen


Berangkat ke Tulungagung :)


 Webcame-gila-gila bareng


My lovely sista 

dek-mey :)

------------------------------------------------------------------------------------------------
SEE YOU NEXT TIME TULUNGAGUNG  AND ALL MY LOVELY FAMILY







Rabu, 19 September 2012

Budaya Politik :)

Ya, bagi kalian yang sekarang udah kelas 11 pasti pelajaran PKn-nya lagi bahas tentang budaya politik kan? nah bahas masalah budaya politik, kita bikin contoh dari budaya politik itu. berhubung udah pada kangen sama teme-temen SUJU jadi yaudah deh, contohnya kita terapin di temen-temen SUJU. kita ngadain pengambilan suara temen-temen yang "ter-ter" disini 
(ʃƪ ˘з˘) ini diaaa lalalayeyeye


hasil pemungutan suara, yang udah kita lakuin dengan tertib aman tentram damai penuh rahmat-Nya dan yang jelassss geje ~(˘з˘)~ tapi apa urusan loe, biar sudah Ҩ(˚ o˚)Ҩ

1. Tercantik : Desy
2. Teramah  : Tita
3. Terpintar  : Yasinta (1'st winner)
4. Terheboh : Deka gue heboh apasih rek -,-
5. Tertampan : Caesar └(˘.˘└) *puja gegikk
6. Ter-Gak nyante : Caesar *ckck
7. Ter-kalem : Nanda *howeekk mending golput ini
8. Teraktif : Kamiliyana *sukanya emang ndebat guru.
9. Ter-ngangenin : Jehan *aihhhh JJjjeeee :*
10. Ter-silent : Vinda *diem kalo ketemu, tapi kalo di sosmed buhhhkahh crewet -___-
11. Tercerewet : Edena ƪ(°˚▿▿˚°ƪ) 
12. Ter-galau : Caesar *penggalau sejati gegara jomblo keterusan \(˘_˘"҂)⁠ </3 (҂⌣_⌣)/
13. Terserah : Ivan *no-coment wess arek iki
14. Ter-sporty : Lady *kapten SMASA cyinnn
15. Termegeli : FAHMIIIIII !!! *capslock jebol, mbangkeli sangat arek iku -___-
16. Ter-rajin : Avisena *bu ustt kecup (っˆ ³(´⌣`c)
17. Ter-intimidasi : Nana *si cewek uimutt (gak tinggi-tinggi red.) yang sering dijadiin ajang bulying anak-kelas --puk--puk *acak-acak rambut ( з΄⌣`)/(̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾


Udah ya guys, cukup segitu aja dulu lanjut next time (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) 

Senin, 17 September 2012

New Job


Aku gak ngerti, kenapa anak-anak pada bilang kalo aku tuh stalker handal.? bisa tau semuanya. padahal enggak, padahal ya sama aja. gini deh aku tanya, kalau kamu emang bener-bener mau cari sesuatu kan niat tuh yang dibutuhin, sama kaya cari fakta. ehem sebenernya aku gak suka dibilang stalker, lebih keren pemburu fakta _eaaahhh >,<. oke gak penting *hening
ini aku nulis gini gara-gara barusan habis nemuin *beeeep-nya temenku. aku juga gak habis fikir kok bisa nemu gitu. kok bisa dapet gitu. dan yang aneh kenapa aku niat nyari ?? hanya Tuhan yang tahu.
masalahnya, yang nyebelin itu kebanyakan temen-temen deketku pada nyuruh aku buat ngstalk pacar/gebetan mereka. ya itu susah ehh, aku gak kenal pacar/gebetan mereka. buat cari tau fakta tentang seseorang itu dibutuhkan ikatan batin yang kuat biar semangat buat nemuinnya *eh gakbermaksud -,-
dan harus kalian tahu, sebenernya stalking itu salah satu bentuk kejahatan dunia maya. bisa disebut -cyberstalking- sayangnya pengertiannya beda. tapi sama aja mengintai anak.
kenapa ini jadi kejahatan ? soalnya diselidiki itu sangat menyebalkan! bener gitu gak sih? aku tanya kamu deh, yang mungkin jadi salah satu korban aku. sebel gak? marah gak? benci gak? iilfeel gak? iya kan!! nah oleh karena itu, aku nyoba buat "udah deh mending udahan aja" tapi kenyataanya....? tambah lebih banyak fakta yang aku temukan.
hal paling gue inget masalah pemburu fakta ini, masalah kasus penipuan & (hampir) penculikan yang dulu pernah aku post disini. nah mangkanya kenapa aku pingin banget buat masuk STIN (Sekolah Tinggi Intelegen Negara) keren sih, resiko iya. sudahlah lebih baik aku menjadikannya sebagai salah-satu hobi yang harus dihentikan. karena ini tuh gak baik, kasian korban-korban stalking dan kasian juga sama si stalker yang kadang-kadang nyebabin nyesek *eh apaan sih >,<

read more cyberstalking


When we are together

Yiehh, uang KASnya SUJU masih banyak, akhirnya kita semua sepakat buat makan-makan bareng. soalnya kalau dibuat ke luar kota mah kagak cukup, dan anak-anak pada gak ada waktu. jadi yaudah, pumpung ada Jehan. kita bareng-bareng ke Dapur cantik buat ngehabisin liburan minggu ini bareng-bareng :)

Dapur Cantik








Anak cowoknya gak bisa idup kalo gak ada kartu -___-


Akhirnya makanan datang :D

udah pada kekenyangan 



Waktu udah pada kenyang gini, pada ngusulin buat main ke bukit daerah rumahnya desi. oke capcuss :)









Habis muter-muter hutan turut sungai akhirnya pada kelaperan semua, jadi kita masak-masakan bareng deh :)

Pada geriduh masak didapur :)

Makannnnnnnnnnnn.... !!!