Senin, 13 Agustus 2012

Happy Break and dawn Fasting \(^^)/ by SUJU

Best moment ever. Hari ini :3 ada acara nginep bareng anak-anak SUJU (X7-2011) nah, berhubung Agustus ini itu puasaan, jadi kita Alumni sepuluh tujuh ngrencanain buat ngadain buber sama saur bareng :3 jadi kalo ada saur bareng ya nginep guys, nah akhirnya ini desetujui kita nginep bareng di rumah saudara Nanda Kurnia dan taukah kalian ? it's free guys it's FREE !!!!! kita gak bayar sepeserpun buat keluarganya nanda karena mereka emang gak mau nerima "sumbangan" dari kami, niatnya buat balesan gitu, tapi tetep gak mau, bahkan karena rumahnya nanda itu jauh dari kota jember, Ayahnya nanda sampek nyewain bus buat njemput anak-anak yang ngumpul di Sekolah.
Setelah berbahagia di bis bareng-bareng akhirnya sampai juga, keluarganya nanda welcome banget sama kita *salim om tante.
Kita nyampek nanda's home at 03.00 pm :) and next pada beres-beres barang dan gantian mandi, terus pada bakar2an ikan gitu :3
tak terasa waktu cepet banget berlalu dan akhirnya suara adzan pun berkumandang. alhamdulillah, minum air putih dulu, lalu kita berjamaan menunaikan ibadan shalat maghrib. have done Maghrib pray, MAKANNNNNNNN makanan yang udah menggoda melambai. dan anehnya si visa, nana dan yasinta ambil nasi lagi ckckck saking enaknya cuy, terus penutupnya es degan cihiirrr. . . . .
seperti anak-anak normal, kita ngehabisin time buat nunggu sholat isya' ada yang liat film dan yang lain pada main kartu. ihirrrr
dan yang jelas pada foto-fotoan dong. nah waktu kita2 foto-foto dan ngeliatin hasilnya kita baru sadar kalo ada beberapa hasil dari foto itu ada orbsnya !!! ORBS kalian tau orbs? yang kalo di MDL (masih dunia lain) itu bola-bola energy makhluk halus.
merinding ~ hening ~azan isya' berkumandang, kita wuduk sambil teriak-teriak dan akhirnya lari gumbradakan -______-"
setelah shalat, kagak ada yang bisa tidur, kita watching movie, soalnya udah disediain proyektor + viewer sama ayahnya nanda, dan taukah kalian kamar kita itu buat cewek dan ceweknya bareng loh, bukan kamar seh sebenernya semacam aula gitu, yang dilantainya udah ada karpet dan kasurnya, jadi sumpahh seruuu :*
nah abis itu first watch itu kita nobar film SUJU :) film tugas PKn kelas kita, terus ngeliat transformer, berhubung anak2 minta yang penuh sensasi pada protes minta film horor, akhirnya sama ayahnya nanda diputerin tuh film tntang kematian, pada mengkerut semua takut dan teriak2 minta ganti, terus ya diganti nonton tentang kelahiran, eh malah pada nangis-nangis >,<
terus yang cowok ngajak berantem, seru2 liat film dr proyektor eh leptopnya dibuat main game PES, jadi ya tuh layar berubah jadi arena sepak bola gitu, yaudah yang cowok nggame dan sebagian main kartu, yang cewek ngerumpi dan kita ngrumi horor, ada temen kami namanya pramesti, anak2 manggilnya pemes dia itu bisa ngeliat MH (makhluk halus) kenapa dia bisa liat soalnya dia udah ada titisan gara2 dia lahir jumat kliwon jam 12 kurang hiiiii.. . . . .
dan dia bilang kalo di rumahnya nanda itu banyak banget MHnya, yang dari tadi ngawasi gerak gerik kita. dan itu jujur bikin shock banget, soalnya tiap daerah yang kita foto pasti ada orbsnya Ooooo. . . . .
setelah lagi heboh-hebohnya jam 10 malem pintu diketuk, ~hening eh pamannya nanda masuk bawa panci gede, kita maem BAKSOOOOoo bareng yieyhhh (ini bener-bener bikin gendut) next kita ngerumpi ini itu maen kartu ini itu liat film ini itu. akhirnya jam menunjukkan pukul 00.58 udah pada ngantuk, ya udah kita boboook. saat kita semua lelap tidur masih ada satu makhluk yang gak tidur, si iin -____- paparazi anak tidur, si tukang poto anak molor ini. dan perasaan kita tidur masih 15 menit gak ngerasa udah jam 03.09 am apa ini apaaa?? kita dibangunin, keluar-keluar di meja makan gede udah ada banyak makanan yummy :3 apa tak wau mamanya nanda.
setelah itu kita ndusel-ndusel tidur tiba2 subur -,-" ya udah bela2in ngelawan dingin (ini gara2nya rumahnya nanda desa deket sungan dan sawah) oke jadi dinginnya hemmmm~~~
terus sholat shubuh sendiri-sendiri gara2 egois pada mau tidur duluan dan ada yang masih molor gak mau sholat ckck.
teru tiduran sambil ngerumpi bareng anak cowoknya, pagi pun datang, kita jalan-jalan ke sawah bareng. mentari pun sudah begitu tingginya dan kita memutuskan untuk balik kerumah nanda terus antri mandi dan pulang ke rumah masing-masing diantar dengan bus semula :')

T h e  little  m e m o r i e s  :)


Spent the time to waiting the bus [oo]

 In the bus

in nanda's house :3

View the orbs guys

 Sleeping beauty *muachhh it's in same room guys, we was compacted
 
You're so cute rek *huweeek

Walking around at field jointly






Tidak ada komentar:

Posting Komentar