Senin, 13 Agustus 2012

Happy Break and dawn Fasting \(^^)/ by SUJU

Best moment ever. Hari ini :3 ada acara nginep bareng anak-anak SUJU (X7-2011) nah, berhubung Agustus ini itu puasaan, jadi kita Alumni sepuluh tujuh ngrencanain buat ngadain buber sama saur bareng :3 jadi kalo ada saur bareng ya nginep guys, nah akhirnya ini desetujui kita nginep bareng di rumah saudara Nanda Kurnia dan taukah kalian ? it's free guys it's FREE !!!!! kita gak bayar sepeserpun buat keluarganya nanda karena mereka emang gak mau nerima "sumbangan" dari kami, niatnya buat balesan gitu, tapi tetep gak mau, bahkan karena rumahnya nanda itu jauh dari kota jember, Ayahnya nanda sampek nyewain bus buat njemput anak-anak yang ngumpul di Sekolah.
Setelah berbahagia di bis bareng-bareng akhirnya sampai juga, keluarganya nanda welcome banget sama kita *salim om tante.
Kita nyampek nanda's home at 03.00 pm :) and next pada beres-beres barang dan gantian mandi, terus pada bakar2an ikan gitu :3
tak terasa waktu cepet banget berlalu dan akhirnya suara adzan pun berkumandang. alhamdulillah, minum air putih dulu, lalu kita berjamaan menunaikan ibadan shalat maghrib. have done Maghrib pray, MAKANNNNNNNN makanan yang udah menggoda melambai. dan anehnya si visa, nana dan yasinta ambil nasi lagi ckckck saking enaknya cuy, terus penutupnya es degan cihiirrr. . . . .
seperti anak-anak normal, kita ngehabisin time buat nunggu sholat isya' ada yang liat film dan yang lain pada main kartu. ihirrrr
dan yang jelas pada foto-fotoan dong. nah waktu kita2 foto-foto dan ngeliatin hasilnya kita baru sadar kalo ada beberapa hasil dari foto itu ada orbsnya !!! ORBS kalian tau orbs? yang kalo di MDL (masih dunia lain) itu bola-bola energy makhluk halus.
merinding ~ hening ~azan isya' berkumandang, kita wuduk sambil teriak-teriak dan akhirnya lari gumbradakan -______-"
setelah shalat, kagak ada yang bisa tidur, kita watching movie, soalnya udah disediain proyektor + viewer sama ayahnya nanda, dan taukah kalian kamar kita itu buat cewek dan ceweknya bareng loh, bukan kamar seh sebenernya semacam aula gitu, yang dilantainya udah ada karpet dan kasurnya, jadi sumpahh seruuu :*
nah abis itu first watch itu kita nobar film SUJU :) film tugas PKn kelas kita, terus ngeliat transformer, berhubung anak2 minta yang penuh sensasi pada protes minta film horor, akhirnya sama ayahnya nanda diputerin tuh film tntang kematian, pada mengkerut semua takut dan teriak2 minta ganti, terus ya diganti nonton tentang kelahiran, eh malah pada nangis-nangis >,<
terus yang cowok ngajak berantem, seru2 liat film dr proyektor eh leptopnya dibuat main game PES, jadi ya tuh layar berubah jadi arena sepak bola gitu, yaudah yang cowok nggame dan sebagian main kartu, yang cewek ngerumpi dan kita ngrumi horor, ada temen kami namanya pramesti, anak2 manggilnya pemes dia itu bisa ngeliat MH (makhluk halus) kenapa dia bisa liat soalnya dia udah ada titisan gara2 dia lahir jumat kliwon jam 12 kurang hiiiii.. . . . .
dan dia bilang kalo di rumahnya nanda itu banyak banget MHnya, yang dari tadi ngawasi gerak gerik kita. dan itu jujur bikin shock banget, soalnya tiap daerah yang kita foto pasti ada orbsnya Ooooo. . . . .
setelah lagi heboh-hebohnya jam 10 malem pintu diketuk, ~hening eh pamannya nanda masuk bawa panci gede, kita maem BAKSOOOOoo bareng yieyhhh (ini bener-bener bikin gendut) next kita ngerumpi ini itu maen kartu ini itu liat film ini itu. akhirnya jam menunjukkan pukul 00.58 udah pada ngantuk, ya udah kita boboook. saat kita semua lelap tidur masih ada satu makhluk yang gak tidur, si iin -____- paparazi anak tidur, si tukang poto anak molor ini. dan perasaan kita tidur masih 15 menit gak ngerasa udah jam 03.09 am apa ini apaaa?? kita dibangunin, keluar-keluar di meja makan gede udah ada banyak makanan yummy :3 apa tak wau mamanya nanda.
setelah itu kita ndusel-ndusel tidur tiba2 subur -,-" ya udah bela2in ngelawan dingin (ini gara2nya rumahnya nanda desa deket sungan dan sawah) oke jadi dinginnya hemmmm~~~
terus sholat shubuh sendiri-sendiri gara2 egois pada mau tidur duluan dan ada yang masih molor gak mau sholat ckck.
teru tiduran sambil ngerumpi bareng anak cowoknya, pagi pun datang, kita jalan-jalan ke sawah bareng. mentari pun sudah begitu tingginya dan kita memutuskan untuk balik kerumah nanda terus antri mandi dan pulang ke rumah masing-masing diantar dengan bus semula :')

T h e  little  m e m o r i e s  :)


Spent the time to waiting the bus [oo]

 In the bus

in nanda's house :3

View the orbs guys

 Sleeping beauty *muachhh it's in same room guys, we was compacted
 
You're so cute rek *huweeek

Walking around at field jointly






Jumat, 10 Agustus 2012

vocal group & Fashion contest :)

Okey guys, long time no see my ordinary blog hahaha.nah hari ini aku mau bahas tentang kegiatan terakhir ponrom di sekolahku yups SMAN 1 Jember :) nah, ini tuh first program yang diadain sama OSIS buat ngisi the last day ponrom, biar gak geje nan garing jadi dibikin tuh acara lomba vocal group sama lomba pesyen.
nah buat yang lomba vocal group itu digabungin 2 kelas jadi 1, kelasku (ehem XI-IPA2 bareng sama XI-IPA6) diwakili sama Lyla, Rivi terus ada 2 orang, yang "lupa" siapa tuh.
buat yang fashion itu tiap kelas, nah kelasku diwakili "ehemm boss Lady" sama adit :D lucu juga tuh Lady harus ber-style hijaban, soalnya kan ini fashion islami jadi ya berhijab dong. tapi tetep cantik deh dia.

Oh, iya yang ngebanggain itu rata-rata perwakilan kelas terbanyak itu alumni dari SUJU (X7) donng masih sayang banget sama mereka, kalo ada acara lomba perkelas gini, jujur atmosfirnya itu masih ngedukung SUJU aja, masih pingin teriak-teriak dukung SUJU :')
eh jadi ngalor ngidul, perwakilan dari SUJU itu ya
XI-IPA 2 : Lady ( )
XI-IPA 5 : Yasinta () Irsa () Mega
XI-IPS 1 : Elda, Edena (@edenayulinda ), Indra (@IndraMaukemana )
ada 7 pemirsahh :3

Irsa, Faizah, Yasinta

Lady :)


Fashion contest
The combination of vocal group by XIscince2 (my class) & scince6
Vocal group yang keren banget dari adek kelas X :D

Sebelumnya maap buat yuan, aku ambil foto-fotonya dari blognya yuan, big thanks banget deh
Photograph by : @yuanitaAisyah


Rabu, 08 Agustus 2012

Bakti Sosial KIR & CM


Anak KIR coupelan sama anak CM (Code Master) buat ngadain baksos, hal ini dikarenakan tiap ekskul wajib buat ngadain baksos. jadi kita udah prepare ini itu, ngebungkusin hadiah-hadiah buat adek-adek panti :) nah setelah kita kerja bareng gotong ini gotong itu gunting ini gunting itu *eh nempel ini nempel itu akhirnya have done deh :3
nah terus kita langsung capcuss deh ke pantinya, itu nama panti apa ya, udah lupa (ini aku ngepost tgl 13 udah 6 hari yang lalu) maklum ya kaka' :*
nah masalahnya, aku kan dibonceng sama Afif, nah tau ndiri tuh afif kayak gimana kalo naek sepedah paling pelan ya jalan 60km/jam tuh anak.
karena infonya tuh tempat ada di daerah Arjasa akhirnya afif duluan, nyalip anak-anak. dan kita didepan walau sebenernya afif gak tau tempatnya. akhirnya dugaan kalian bener, kita nyasar jah banget, jarak sama panti asuhan itu kurang lebih 6km APA ITU APAAAA ?????
terus akhirnya kami dijemput sama komang, dan nyampek sama panti asuhan (yang barusan aku inget namanya) "yayasan ar roudhoh" sampai sana kita disambut haru deh sama pemilik yayasan dan adek-adek yang masih suci-suci itu :3
nah terus, mereka kan ada time buat sholat Ashar, berhubung kita (KIR & CM) udah pada sholat jadi kita ditinggal, nah waktu para penghuni panti sholat, anak KIR & CM maen bareng seru banget bareng adek-adek KIR & CM. kita kompak loh :3 gak ada sungkan-sungkanya mau nyapa. bahkan sampek sekarang adek2 KIR & CM kalo ketemu kita-kita (anak kelas XI) pasti nyapa, dan kita juga gitu ke mereka pasti nyapa ˇ▿ˇ

NB : foto nunggu uploadan dari dek bastomi