Kamis, 21 Juni 2012

X7 = IPS3 @SMASA :)




Bentar lagi udah kenaikan kelas 11 ya... yang jelas kita bakal dapet kelas baru, guru baru dan otomatis temen baru...
udah gak kebayang pisah sama anak kelas, oke mungkin ini munafik. awalnya sok sok'an sedih tapi nyatanya biasanya temen baru lebih dipilih dari temen lama. tapi untuk yang ini beneran gak munafik aku. bakal pisah sama anak-anak brutal X7, bahkan guru2 aja udah pasrah mau ngajar kelas ini.. kelas IPS 3 hahaha yeah, anak-anak selalu menyebut kelas SEPULUH TUJUH ini menjadi IPS 3 kenapa ? entah awalnya dari mana, yang jelas saat kita pertama masuk kelas udah dapet pojokan sendiri pula, 1 bulan kemudian dapet "tetangga" baru XI-IS1 SEBELAS IPS SATUHHH.. seperti yang aku katakan itu tetangga baru kami. dan tentu saja hanya berdua, bebass jauh dari sana sini. yang ada rame ya cuma berdua,
itu alasan pertama, alasan kedua kelasku tuh sering banget yang namanya jam kosong ~.~ ya.. dan yang namanya jam kosong pasti dimanfaatkan sebaik mungkin untuk belajar buat rame pokoknya ya rame. dan efek dari guru yang jarang masuk itu pula nilai kelasku gak terlalu INDAH !! lumayan buruk lah --____-- padahal kenyataanya anak yang ada dikelasku itu pinter-pinter, pinter cerdas pula. . . . . tapi berhubung salah asuhan gitu ya apa daya " " " " " " jangan salahkan kami kalau kami jadi brutal gak jelas.

nah contoh kebrutalan kami adalah => Stressnya guru PPL di kelas, sampai mereka angkat tangan nangani anak-anak. nih ya puncak dari jengkelnya guru PPL (ini masih guru PPL lohh.. guru PPL sekali lagi guru PPL) waktu hari kamis, mereka *guru PPL.red* ngajar MTK dikelas, setelah istirahat jam ke 5-6 ada bahasa indonesia, nah guru kami gak bisa ngajar karena ada halangan (lagi) terus ya pada ke perpus, tersisa 7 dari 34 anak dikelas, yang lain pada ngadem di perpus. dan jam berganti, tapi kenyataanya anak2 gak ada yang mau masuk kelas, pada males dan alhasil kita gak ikut pelajaran MTK dan wuahahahah gurunya uring-uringan.

waktu harpetnas (tgl - - - - - - - - - - *lupa) pokoknya hari sabtu, yang bener aja padahal anak kelas SEPULUH lain yang gak masuk itu cuma 1-2 anak, nah kelasku yang bolos iya MEMBOLOS ada 10 anak. ini MBOLOS Eee bahkan aku sebenernya tergoda buat ikutan.. tapi berhubung aku alim #huweeekkk masuk sekolah aje, kasian tuh guru yang ngajar. dan ternyata dugaan anak2 yg bolos tepat dari 8 jam pelajaran (1-2, 3-4, 5-6, 7-8) yang gurunya masuk cuma di jam ke 1&2 yang lain FREEEEEE (*lagi) padahal kelas lain pada full bahkan ada yang ulangan.

Nyogok guru buat gak usah pelajaran, ini sudah sangat sering dilakukan. dan tentu dengan rayuan maut gombal anak-anak -,-" #hentikan

Untuk masalah rame, nyontek, gak pernah ngerjain tugas, ngerjain guru (khususnya PPL nih), aku fikir gak usah diuraikan lebih panjang lebar, di semua kelas pasti juga pernah ngalami kan..
Nah, kalau masalah contekan ada kasus pula, ini di pelajaran ekonomi, ahaha jawaban anak sekelas itu sama semua dan tentu saja bu guru nan baik hati yang selalu menerima kami apa adanya *usap air mata* curiga besar-besaran. -,- ya iyalahh soalnya ndewo sulit banget gitu.. jadi ya jawaban dari 1 anak untuk semua.

kita disebut IPS 3 juga entah apa karena kelasku kelas paling akhir "7" gurunya pun sangat berbeda dengan guru-guru kelas lain => faktor terbesar perbedaan nilai yang terlalu mencolok dengan kelas lain *pelukan bersama meratapi nasib* tapi buat nilai emang gak adil emang, buktinya guru Geografi kami, ini satu-satunya guru yang ngajar dari X1-X7 (intinya ngajar semua kelas) bilang kalau kelas pinter2 itu X7 *peluk B.geo* anaknya aktif, banyak tanya (emang X7 itu kelas debat bahkan bahasa indonesia pun didebatkan, pelajaran Matematika satu per nol dan nol per angka didebatkan sampek menghabiskan 1,5 jam pelajaran #ini keterlaluan) ''balik ke, geogra'' b.Geo bilang kalo rata2 nilai geo dr semua kita yang tertinggi, penalaran masalah kita terbaik.. jadi ya aslinya kita tuh pinter2 sekali lagi INI GARA-GARA SALAH ASUHAN jadi nyesek... nilai jelek2 :(

SEHINGGA
kita bagaikan anak-anak IPS yang belajar biologi *pelukan mesra*
 oH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar