Kamis, 10 Mei 2012

God is an Architect

Dear God. . . .
Terimakasih atas pemberianmu, terimakasih atas hari yang masih tetap engkau berikan. untukku untukmu dan untuknya.
Membahas tentang kebesaran-Nya aku juga berterimakasih telah Engkau berikan seseorang yang terbaik untukknya, seseorang yang benar-benar berarti untukknya, yang ada dimana engkau sedih, susah, gundah gelisah.
setidaknya Tuhan memberikanmu... "dia" juga memiliki rencana yang begitu berarti, apalah arti kesetiaan? setia dibutuhkan. apalah arti cinta? sejak kelas 2 SMP mungkinku selalu berharap. . . . tapi kini, rencana Tuhan lebih indah, Tuhan telah mengirimkan "sahabat"ku untukkmu, untuk menjaga hari-harimu, untuk selalu membuatmu tersenyum dan selalu akan bersamamu saat kau butuh atau tak butuh padanya. . . . .
saat kau berkata padanya bahawa kau akan selalu berharap ada didekatnya, itulah yang dia butuhkan. setidaknya kalian akan tersenyum bersama. dan itulah keindahan cinta dan persahabatan yang tulus untukku pada kalian :)
dunia cita dan cinta maih lebar. tetaplah bersama... tetaplah saling melengkapi saat duka maupun suka. . . ku takkan jauh, ku takkan pergi, ku kan ada disini ya disini. . . . . .
dalam hati kalian, walau sebenarnya tak pernah kalian harapkan...


"Temanmu yang mencoba bahagia diatas sebuah kenyataan" :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar