Selasa, 17 April 2012

Syukuri yang telah kau raih apapun hasilnya

Waktu chat sama dhea, aku beneran kaget terkejut dan "APAAAAAAAA???" DHEA KEGESER SELEKSI OSS SBBS ??
oke bukan salah dhea, diambil 3 anak dan dia ada di posisi 4 INI SE-SBBS GUYS SBBS ! jadi itu keren susah ehh susah. tapi waktu aku tau itu, aku ngerasaain ada rasa yang sama. sebuah kekecewaan yang pasti dalam banget. aku juga gagal seleksi OSS :(
tapi waktu aku mengetahui seorang dhea yang udah ndewo kayak gitu ae gagal aku merasa dunia ini penuh kejutan. dengan kata lain apa lagi aku?? sepinter apakah aku? gak blasss...!!!
nih waktu aku chat sama dhea :')




  • Deka Herdani Kusumastuti
    51 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • Dhea, hasik OSK sragen udah keluar ???

  • 50 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • pertanyaanmu menyakitkan
  • Deka Herdani Kusumastuti
    50 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • Dhe???? kamu . . . . . . . . . . . . . . . . . . ??
      AKU KAN GAK TAU.....
  • Dhea Arokhman
    49 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • hahaha. aku ga ikut osk.. di jateng aturannya 3 persekolah. waktu diseleksi aku peringkat 4. crazy, right?
  • Deka Herdani Kusumastuti
    47 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • Salah satu sisi negatif dari seribu positif kamu berda di Sana dhe ._. coba kamu di.TA
      tapi loh.. prestasimu di lomba lain masih bersinar... FIGHTING DHE !!!!
  • Dhea Arokhman
    46 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • yee, aku baru nyumbangin satu piala untuk sekolah yang what-the-hell-it's-so-difficult-to-win-there.. bener2 susah
  • Deka Herdani Kusumastuti
    44 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • sek kelas 1, westala.. iku kan sekolah "WAOOOOOO" beruntung kau ada disitu.. seenggake untung kamu bisa nyumbang.
  • Dhea Arokhman
    44 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • aku dikelas 10 aja peringkat 2.... gilakan?
  • Deka Herdani Kusumastuti
    43 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • IYA GILAA dhe GILAAAAAAAA !!!! SBBS iku dhe ~,~ dan loe ada di NO 2 !
  • Dhea Arokhman
    42 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • ga pernah gue diNOMORDUAKAN sebelumnya..............................................................
  • Deka Herdani Kusumastuti
    40 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • bertahap sek dhe.. kan kemarin di semester 1. loe anak baru disitu dan udah bisa no 2 KEREN ITUU !! bertahap bertahap buat semester 2 ini sapa tau loe bisa balik lagi jadi no 1 ~.~
  • Dhea Arokhman
    39 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • wooaa
  • Deka Herdani Kusumastuti
    38 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • Haduh malu lah dhe kalo lu nyeseli yang udah kamaren kemaren.
  • Dhea Arokhman
    38 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • hahaha.. yep yep
    • mo tahu siapa yang ngalahin gue?
  • Deka Herdani Kusumastuti
    37 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • bukan dheo kan dhe??? bukan kan ??
  • Dhea Arokhman
    37 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • ya nggak lah..
    • dia fisika nyet --"
  • Deka Herdani Kusumastuti
    35 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • hufhh ~.-
      trus sapa? mas indra? (aku fikir bukan lu masih diatasnya dia)
  • Dhea Arokhman
    34 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • yep salah satunya dia. walo aku juga pernah ngalahin dia... 'pernah'... tapi dia kakak kelas. ga masuk itungan..
  • Deka Herdani Kusumastuti
    32 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • nah trus yang lu masukkin ke itungan tuh golongannya siapa ? ~.~
  • Dhea Arokhman
    31 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • golong anak kelas sepuluh lah
    • Reza Wahyu Kumara
    • KUMARA!!! What the hell with this one who-get-silver-medal in OSN
  • Deka Herdani Kusumastuti
    28 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • Owh ya aku tau dia. dia kalo gak salah yang ikut IJSO di Negaria iku yo ????
  • Dhea Arokhman
    28 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • hah? who is it? bukan!!!!
    • bukan Titis Styobudi itu.. dia emas biologi,,
  • Deka Herdani Kusumastuti
    24 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • loh bukan dia ta? dulu kayaknya pernah tau nama anak itu di IJSO.
      kalok titis tau aku anak kauman itu kan ~.~
      .
      tapi kamu kan udah se'sekolah sama dia ! gurunya sama ! ya pasti ada peluang minimal sama dengan dia kan
  • Dhea Arokhman
    23 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • yee, disini olimpiade ga diajar ya.. adanya camping olimpiade satu pasiad se-indonesia di tangerang..
  • Deka Herdani Kusumastuti
    22 menit yang lalu
    Deka Herdani Kusumastuti
    • owh gak tau aku,
      tapi ya... pokoknya kamu kan udah serumah gitu sama dia. ya masak gak bisa ngalahin,.,. pelan pelan yo bisa lah dhe.
  • Dhea Arokhman
    22 menit yang lalu
    Dhea Arokhman
    • yep yep
jadi kesimpulannya aku harus tetep berusaha biar bisa jadi yang terbaik dan bisa berikan yang terbaik untuk hidupku @wish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar