Minggu, 18 Maret 2012

Libur singkat

Seneng tapi sedih..
kalo udah dihadang sama yang namanya liburan panjang
ya bulan ini, sejak tanggal 15 kemarin ada liburan soalnya anak kelas 3 UAS sepanjang 10 hari wis... seneng banget aku. tapi ya ada sedihnya juga sih.. sedihnya itu Garing dirumah. tapi tetwp aja seneng pokoknya :) howaaa.. liburan SMA ini beda sama liburan SMP. dulu waktu SMP gak ada tugas, lah sekarang ? ada banyak tugas segabrek yang bener bener ngebuat liburan jadi gak free --.--
selain tugas segunung yang udah minta buat dikerjain satu-satu abis liburan ini langsung dihadang sama yang namanya UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP gak enak.. sumpah gak enak, arghh -.-
tapi oh iya, barusan aku kan ngebuka FB yang udah lama gak dikunjungi kayk pohon kapuk tengah kuburan. eh liat postnya B.Ustad (avisena Visa (02)) di group. jadi inget anak SUJU deh.. miss you rek muach muach.

  • Part I

    AKU KANGEN waktu.... :
    1. Bercanda nggudoi gegik sama Indra
    2. Teriak-teriak di kelas buat bilang Caesar "Lucu"
    3. Liat wajah inosen Edena sama Desy (always) waktu denger guyonan *krik* ku
    4. Kuangen denger suara tradisionalnya Nanda waktu nyebut nama " Bu Us "
    5. Hina-hinaan berat badan sama Hazmi
    6. Kuangeen liat ekspresi geriduhnya Deka, padahal itu sesuatu yang sumpah-biasa-ajaa ~
    7. Nulis quote tiap hari di papan
    8. Liat wajah melas-minta-perhatian-nya Kail Jack waktu dia maju presentasi
    9. Denger suara falsetonya Mega
    10. Merhatiin jalan tegapnya Tita 'Sang Lelaki'
    11. Say "icaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang" loudly

    Kangen-kangeeen :)
    sayonara rekk sampai kita berjumpa lagi .....
    na na na na ;)


  • Part II

    Bu Us KANGEN dikala..... :
    12. Ngempet guyu waktu liat Faizzah gebrak-gebrak meja nyuruh anak-anak diem. hehe
    13. Nyebut nama ANTIIIIIIIIIIIIIIIIIING buat ajang bullying *evillaugh*
    14. Memandang indah wajah take-it-easy-nya Jiehand
    15. Denger siraman rohani-nya Mami Kartini ;)
    16. icang kangen icang sumpah! Fachrizall
    17. Fachmi bilang ke aku kalo, Aditya ngira AKU GAK SUKA ke dia soalnya tatapanku ke adit *sensor* katanya... wakak padahal enggak dit. aku suka kok sama kamuuu...
    18. Vindasari, wajahmu tenang banget deh. menyejukkan. suka sukaaa
    19. Denger logat uniknya Elda ;)
    20. Senyumnya Meirsa, ah unyu-unyu dee
    21. Dearest Reggie, saat-saat kebersamaan kita...

  • Part III

    22. Yang tiada tandinganya, Duo Karaoke Berjalan Si Luhde sama Kuro (Faey)
    23. Waktu Pramesti manggil "Suseeeeeeeeeeeeeee"
    24. Waktu Laddy manggil belahan jiwanya "ayo tel"
    25. Ngutang pulsa ke juragan Binar hehe.
    26. Zull, aku belom kangen. Baru kemaren liat kamu sama jebe kaan.. semua akan"kangen" pada waktunya. wkwk

    baru itu dulu yang aku kangenin ....
    wabillahi taufik wal hidayah, wa ridho wal inayah .....
    wassalamu'alaikum :)

    kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi
    kalo ada umurku panjang, pasti kita berjumpa lagi.
    · · · sekitar sejam yang lalu sekitar Kabupaten Jember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar