Kamis, 08 Maret 2012

Langsung merinding baca Blognya dhea yang bahas tentang MATEMATIKA

Beneran nih dhe, suer (kalo lu ngebaca nih) waktu iseng iseng buka buka blog anak anak olimp (ahh masa lalu) gak sengaja ngebuka punya lu. ini ngebuat W semangat buat ngebaca (padahal enggak) posting lo yang lagi bahas tentang rasa tergila-gilanya lu ke matematika. dan sumpah bertolak belakang banget sama W yang sampek sekarang tetep gak nyambung sama matematika. ijin nih copas
tapi aku kasi sumbernya kok.
copas => http://dheaarokhman.blogspot.com/2011/02/hidup-untuk-matematika.html 



Kamis, 24 Februari 2011


Hidup Untuk Matematika


sore hari mendung jam 3 sore hari, saya sedang mendongak langit2 warnet, termenung, memikirkan panjangnya hidup jika saya tuliskan di blog ini, sangat menarik pastinya. juga cukup menyenangkan, lama dari apa yang saya rasakan, saya akan menghadapi UN april mendatang. dan pikiran saya cukup kacau dengan tugas2, juga try out2, yang sangat menyesakkan pikiran, sampai ngerasa ga ada waktu buat tidur cukup lama, mengistirahatkan badan. saya rasa saya bakalan meyukai diri saya sendiri ketika harus bangun dini hari untuk mempersiapkan diri pembinaan olimpiade di malang, di MAN 3 malang. walau capek tapi menyenangkan(yang diutak utik cuman olimpiade truss).

walau menyesakkan hidup seperti ini, saya akan rasakan semangat bertubi-tubi ketika saya membaca soal matematika(saat ini saya sedang berhadapan dengan matematika). tak jauh dari situ, saya akan lebih bersemangat ketika bersama kekasih saya tentunya :D, sangat menyenangkan bersamanya. selalu ada yang kami bicarakan dan kami ributkan.

sepanjang hidup saya, bahkan tidak pernah selelah ini, tidak sama ketika saya pulang dari malang kemarin sabtu untuk mengikuti final kmp 7. tidak ada rasa lelah, kecuali ketika kami pulang, rasanya enggan turun dan masuk rumah untuk ganti baju dan cuci kaki, juga makan, juga mandi, semuanya berat, saya rasa jiwa saya memang hanya pada oliimpiade matematika, tidak seperti anak lain yang membenci matematika, matematika hidup saya, dan saya akan menjaganya di pikiran saya :)

2 Coment:

faradita mengatakan...
oke juga kalo mencintai matematika (karena saya juga), tapi coba lihatlah di sekitar kita hal-hal yang terlepas dari matematika, pasti tak kalah menariknya ^_^
Candle In The Dark mengatakan...
haha... <3 math too... ga bayangin hidup tanpa meth hehe :D

Poskan Komentar

Ayo komen! Karena Komen Itu Menyehatkan!!!!! Toh komen anda adalah bentuk dedikasi anda terhadap blog ini...
maka BERKOMENLAH

buat yang pingin tau sama penulis yang gila math langsung monggo klik :) http://dheaarokhman.blogspot.com/2011/02/hidup-untuk-matematika.html

hufhh berharap suatu hari nanti W bisa nyambung sama yang namanya matematika. yang ada selama Pak.P** ngajar dikelas aku gak pernah mudeng sama yang diajarkan beliau, padahal kan cuma materi kelas X. gimana kalo dijejelin sama materi olimpiade ? halah gak kebayang
jadi kesimpulannya #SALUT BUAT ANAK MATEMATIKA !!! --,--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar