Jumat, 23 Maret 2012

Kini dan Nanti

"Kini dan Nanti" sebuah kata yang mudah diucapkan tapi begitu sulit tuk dilaksanakan, sebuah masa depan, sebuah masa yang akan kita dapatkan suatu hari nanti bak sebuah buah yang kita panen dari usaha kita di kini hari.
bagaimana dengan masa depanmu? bagaimana dengan cita-citamu ?
akankah masa depanmu sesuai dengan cita-citamu? ya itulah hal yang harus kita cari saat ini. tapi kenapa? tapi kenapa haruskah berakit rakit kehulu tuk menggapai sebuah cita ?
Iya.. dan memang itulah kenyataan yang memang harus diahadapi demi sebuah masa depan.
Sebuah kegagalan, sebuah keterpurukan, sebuah kebodohan dan sebuah kemiskinan??
dengan modal itu apakah bisa kuraih citaku? kuraih anganku ? kuraih asaku ?
Mungkin tidak, ya mungkin masih sebatas mungkin.
tak ada yang mustahil, ku terlalu sering mendengar kata itu. memang benar perkataan itu, tapi sayang tak pernah kuterapkan dalam hidupku. aku ingin merubah aku ingin menggapai sebuah asa. ku ingin bahagiakan semua sisi kehidupan ku, ku ingin ku menginginkannya. apakah sebuah anak  bodoh yang tak mengerti apapun ini bisa bangkit tuk mencari sebuah harapan. setitik cahaya pasti kau temukan jika kau mau berdiri dari dalamnya kegelapan goa. tapi.. ternyata kakiku patah, tak mampu ku bangkit. lalu apa? apa yang harus kulakukan tuk mencari seberkas sinar di ujung goa kegelapan ini? akankah ku bisa meraih dan menggapaina ? sudah setengah jalan diriku berada. tapi tapi tapi tetap saja. . . . . .
sebuah kebangkitan yang tak kunjung ku dapatkan. Tuhan, Bunda, Ayah, Kakek, Nenek, Adik... maafkanlah diriku yang tak lagi bisa membanggakanmu :{
Kini ku hanya bisa berharap agar esok hari sebuah keajiban muncul padaku,
Aku tau itu memang salah, seharusnya aku tetap mencoba tuk bangkit, mencoba kembali merakit serpihan tekatku yang mulai hancur. untuk tetap berusaha berikan yang terbaik walau tak seindah harapan.
tenanglah masih ada hari esok masih ada hari esok dan tenanglah masih ada hari esok :)





Wake up and feel new

Tidak ada komentar:

Posting Komentar