Sabtu, 10 Maret 2012

Kehilangan "pemberiannya"

Gimana rasanya kalau kamu dititipi sebuah "ilham" sesuatu yang hidup.
dan saat kamu mulai dekat dan menyayangi pemberian tersebut kau kehilangannya?
ya.. hari ini, sabtu-10maret2011 sebener'e ada jadwal les, seharusnya sepulang sekolah, aku langsung ke-les-lesan.. tapi entah hari ini aku males banget, pokoknya pingin langsung ke rumah ke rumah dan cepet pulang kerumah.
dan ternyata sampai rumah aku tiba-tiba aja nyari kura-kura pemberiannya, dan waktu aku lihat diakuarium yang sbenernya gak rela banget dicampur sama ikan yang arusnya deres.. itu bisa bikin stress kura-kuranya !!! ternyata dugaanku bener..
1 dari 2 kurakuraku mati..
mati ee mati. gak rela banget, ya gak rela !!! biar diganti kayak gimanapun itu pemberian dan gak bisa digantikan !!! gak bisa digantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar