Rabu, 14 Maret 2012

Basket ball ??

Awalnya iseng-iseng ngerima permintaanya Lady buat ngegabung jadi Pembantu di basket ball club SMASA.  tapi ditanggepin serius sama Lady, alhasil... mau gak mau kudu yoba ngegabung di tuh tim basket yang bener bener gue repotin, soalnya kenapa ? iya aku kan sejak SMP sampek sekarang SMA tuh gak pernah yang namanya megang bola basket (terlalu berlebihan sepertinya). tapi emang itu nyatanya...
yaudah aku cobain aja ikut latian, dan arghhhh aku tetep gak ngerti yang ada cuma ikut-ikut anak-anak lari.. ikutan lari.. ya itulah tragedi hidupku di tim basket ini. hahaha masih tahap pancabora nyoba-nyoba gak jelas,.
tapi yang ada aku bener-bener ngerepotin anak-anak.
oh ya sebelumnya aku belum nyeritain keneapa si lady niat buat cari bala pengikutnya. soalnya dia sama ica itu pingin ikutan JBL dan pesertanya paling nggak 12 anak, tapi kok bisa aku yang diambil ?? ---________---
tapi gpp dah toh aku juga ntar jadi pemain cadangan aja hehe XD
pokoknya tetep semangat deh buat anak SKETSA !!!!! khususnya LADY, ICA sama mb. DWI :)
semoga harapan kalian bener'an kesampean ngeksisin tim basket putri SMASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar