Senin, 26 Maret 2012

Jember Basket League (paling) JBL pokok


Wao.. sebuah pertandingan bola basket !! dan baru pertama kali ini gua ikutan, bahkan anak yang gak ngerti bola kayak gue nekat ngikut. toh si pak pelatih oke oke aja tuh.. (lihat post gue bagian basket ) nah disini sekolah w masuk group Y (kalok gak salah tuh) dan isinya group Y ada SMAN 2 Jember #idihh SMAK SANTO PAULUS #sihirrr SMAN 1 AMBULU walah --..-- :D ini bukannya gua ngentengin, tapi ini tuh gua ngetawain yang ngambil undian. gak salah tuh ??? gak salah pasti mikirnya SMASA tuh udah jago jago basket. padahal enggak pak. enggak !!
kita ma masih pada kelas X tuh kan.. --..---
dan hasilnya sesuai dugaanku [walau sebetulnya warus optimis]
dengan Saintpaul (pada Sabtu, 24 Maret 2012) kita kalah 33 : 2 wah noh tuhh..
di hari berikutnya Senin, 26 Maret 2012 dengan SMANA 13 ; 20 padahal itu udah nanggung menang, tapi kata pak pelatihnya kita yang menang :D wihhh bangga seh walau sekor kalah tapi materi kita menang, cihuy.
dan akhirnya jejeng jejeng => vs SMADA ditaklukkan dengan skor 34 : 6 ahahahy seenggaknya mending lah ada kemajuan, ini SMADA loo SMADA.
ya.. pokoknya semangat deh buat Sketsa masih banyak pertandingan dilain hari, toh ini cuma baut just kid. seneng seneng aja.
#galau besok ulangan MTK nih

Jumat, 23 Maret 2012

Duta iM3 2012

Ngikut Prissy buat jadi duta IM3 2012, wihh seru nih.
tadi aku dengan sporternya prissy yang terdiri dari => Deka, Dina, Dini, Dimas dannnnn Vin0(y). berubah kostum jadi kunging kuning #ehm mikir apa sih. dan itu baju kelasnya viny haha minjem nih.
nah awalnya gua ceritain ya si prissy ini ngikut audisi indonesia idol Duta im3 2012, dan dia udah masuk tahap ke-2 (penentuan) yang harus kudu bin wajib nampilin bakat yang dimiliki oleh masing-masing individu, tadi aku juga ketemu Lyla, lirih, enno dan Nurina.
akhirnya sampailah perjuangan prissy (prissy diceluk kon maju neng pentas) yang udah bikin kita puyeng bahkan mamanya pun turut mendampingi #ceilah bahasane.
nah viny sama dina&dini (kembar) debat mbuat lagu yel-yel kalok aku sih ogah. (ora iso soal'e) nah jadi waktu prissy maju kita para suporter geje pada teriak teriak kenceng, biar dapet predikat suporter terheboh dan alhamdulillah kita mendapatkannya. !!!!! cihuyyyyyy
tapi ada yang mengecewakan, entah kenapa nurina tiba-tiba nangis gak ngerti, sakit ati gak ngerti. padahal aku juga jerit-jerit + tepuk tangan waktu dia maju. tapi kenapa ? hemm okelah gua gak ngerti.
trus akhirnya pengumuman finalis 10 anak yang lolos jadi duta im3 2012. dan prissy pun lolos. lyla, lirih pun turut hadir didalamnya. tapi tidak dengan nurina, ya mungkinkah ini menambah kejengkelannya hari ini? tentu saja. dan apa daya diriku? tak bisa membendungnya.
setelah kemenangan itu mamanya prissy pun ngajak kita serombongan muter muter di Golden market okey, cumak muter muter :D #justkid te.
tapi kita memutuskan buat ke game center. kita main geje disitu dah,.. basket. sama yang itu yang diinjek injek itu, apa nama'e ahh __--LUPA!
okey guys. it's all about this day :) thanks for visited
"pemilihan dutaIM3 2012" @Radio cafe Jember


Sebuah kemenangan *prissy (baju bergaris) tamara (oranye)
Buah hati dan mama tersayang :) (tante sisil & prissy)
Viny tuh Vinho bersama Prissy
Nothing special here *cuma foto ditangga*

Golden market time ! :)































*The members from this story
1) Deka H.K me you can follow me @dekaureka thanks cuyung
2) Dinatul. you can visit she at her'Fb let's Dina
3) Diniatus dini
4) vinho/y #ababil nih anak kadang cowok kadang cewek, ya.. nasibnya si cewek ganteng ini
buat elo elo yang mau kenal sama nih cewek ganteng bisa add FBnya (tapi udah kebanyakan temen kayak'e) addme~Vinho


 



 5) si prissy. ya ini wes. udah ahh. gak mau ngurain panjang lebar lagi :)
buat yang pingin lebih kenal bisa add di prissy

Kini dan Nanti

"Kini dan Nanti" sebuah kata yang mudah diucapkan tapi begitu sulit tuk dilaksanakan, sebuah masa depan, sebuah masa yang akan kita dapatkan suatu hari nanti bak sebuah buah yang kita panen dari usaha kita di kini hari.
bagaimana dengan masa depanmu? bagaimana dengan cita-citamu ?
akankah masa depanmu sesuai dengan cita-citamu? ya itulah hal yang harus kita cari saat ini. tapi kenapa? tapi kenapa haruskah berakit rakit kehulu tuk menggapai sebuah cita ?
Iya.. dan memang itulah kenyataan yang memang harus diahadapi demi sebuah masa depan.
Sebuah kegagalan, sebuah keterpurukan, sebuah kebodohan dan sebuah kemiskinan??
dengan modal itu apakah bisa kuraih citaku? kuraih anganku ? kuraih asaku ?
Mungkin tidak, ya mungkin masih sebatas mungkin.
tak ada yang mustahil, ku terlalu sering mendengar kata itu. memang benar perkataan itu, tapi sayang tak pernah kuterapkan dalam hidupku. aku ingin merubah aku ingin menggapai sebuah asa. ku ingin bahagiakan semua sisi kehidupan ku, ku ingin ku menginginkannya. apakah sebuah anak  bodoh yang tak mengerti apapun ini bisa bangkit tuk mencari sebuah harapan. setitik cahaya pasti kau temukan jika kau mau berdiri dari dalamnya kegelapan goa. tapi.. ternyata kakiku patah, tak mampu ku bangkit. lalu apa? apa yang harus kulakukan tuk mencari seberkas sinar di ujung goa kegelapan ini? akankah ku bisa meraih dan menggapaina ? sudah setengah jalan diriku berada. tapi tapi tapi tetap saja. . . . . .
sebuah kebangkitan yang tak kunjung ku dapatkan. Tuhan, Bunda, Ayah, Kakek, Nenek, Adik... maafkanlah diriku yang tak lagi bisa membanggakanmu :{
Kini ku hanya bisa berharap agar esok hari sebuah keajiban muncul padaku,
Aku tau itu memang salah, seharusnya aku tetap mencoba tuk bangkit, mencoba kembali merakit serpihan tekatku yang mulai hancur. untuk tetap berusaha berikan yang terbaik walau tak seindah harapan.
tenanglah masih ada hari esok masih ada hari esok dan tenanglah masih ada hari esok :)





Wake up and feel new

Minggu, 18 Maret 2012

Libur singkat

Seneng tapi sedih..
kalo udah dihadang sama yang namanya liburan panjang
ya bulan ini, sejak tanggal 15 kemarin ada liburan soalnya anak kelas 3 UAS sepanjang 10 hari wis... seneng banget aku. tapi ya ada sedihnya juga sih.. sedihnya itu Garing dirumah. tapi tetwp aja seneng pokoknya :) howaaa.. liburan SMA ini beda sama liburan SMP. dulu waktu SMP gak ada tugas, lah sekarang ? ada banyak tugas segabrek yang bener bener ngebuat liburan jadi gak free --.--
selain tugas segunung yang udah minta buat dikerjain satu-satu abis liburan ini langsung dihadang sama yang namanya UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP gak enak.. sumpah gak enak, arghh -.-
tapi oh iya, barusan aku kan ngebuka FB yang udah lama gak dikunjungi kayk pohon kapuk tengah kuburan. eh liat postnya B.Ustad (avisena Visa (02)) di group. jadi inget anak SUJU deh.. miss you rek muach muach.

  • Part I

    AKU KANGEN waktu.... :
    1. Bercanda nggudoi gegik sama Indra
    2. Teriak-teriak di kelas buat bilang Caesar "Lucu"
    3. Liat wajah inosen Edena sama Desy (always) waktu denger guyonan *krik* ku
    4. Kuangen denger suara tradisionalnya Nanda waktu nyebut nama " Bu Us "
    5. Hina-hinaan berat badan sama Hazmi
    6. Kuangeen liat ekspresi geriduhnya Deka, padahal itu sesuatu yang sumpah-biasa-ajaa ~
    7. Nulis quote tiap hari di papan
    8. Liat wajah melas-minta-perhatian-nya Kail Jack waktu dia maju presentasi
    9. Denger suara falsetonya Mega
    10. Merhatiin jalan tegapnya Tita 'Sang Lelaki'
    11. Say "icaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang" loudly

    Kangen-kangeeen :)
    sayonara rekk sampai kita berjumpa lagi .....
    na na na na ;)


  • Part II

    Bu Us KANGEN dikala..... :
    12. Ngempet guyu waktu liat Faizzah gebrak-gebrak meja nyuruh anak-anak diem. hehe
    13. Nyebut nama ANTIIIIIIIIIIIIIIIIIING buat ajang bullying *evillaugh*
    14. Memandang indah wajah take-it-easy-nya Jiehand
    15. Denger siraman rohani-nya Mami Kartini ;)
    16. icang kangen icang sumpah! Fachrizall
    17. Fachmi bilang ke aku kalo, Aditya ngira AKU GAK SUKA ke dia soalnya tatapanku ke adit *sensor* katanya... wakak padahal enggak dit. aku suka kok sama kamuuu...
    18. Vindasari, wajahmu tenang banget deh. menyejukkan. suka sukaaa
    19. Denger logat uniknya Elda ;)
    20. Senyumnya Meirsa, ah unyu-unyu dee
    21. Dearest Reggie, saat-saat kebersamaan kita...

  • Part III

    22. Yang tiada tandinganya, Duo Karaoke Berjalan Si Luhde sama Kuro (Faey)
    23. Waktu Pramesti manggil "Suseeeeeeeeeeeeeee"
    24. Waktu Laddy manggil belahan jiwanya "ayo tel"
    25. Ngutang pulsa ke juragan Binar hehe.
    26. Zull, aku belom kangen. Baru kemaren liat kamu sama jebe kaan.. semua akan"kangen" pada waktunya. wkwk

    baru itu dulu yang aku kangenin ....
    wabillahi taufik wal hidayah, wa ridho wal inayah .....
    wassalamu'alaikum :)

    kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi
    kalo ada umurku panjang, pasti kita berjumpa lagi.
    · · · sekitar sejam yang lalu sekitar Kabupaten Jember

Rabu, 14 Maret 2012

Basket ball ??

Awalnya iseng-iseng ngerima permintaanya Lady buat ngegabung jadi Pembantu di basket ball club SMASA.  tapi ditanggepin serius sama Lady, alhasil... mau gak mau kudu yoba ngegabung di tuh tim basket yang bener bener gue repotin, soalnya kenapa ? iya aku kan sejak SMP sampek sekarang SMA tuh gak pernah yang namanya megang bola basket (terlalu berlebihan sepertinya). tapi emang itu nyatanya...
yaudah aku cobain aja ikut latian, dan arghhhh aku tetep gak ngerti yang ada cuma ikut-ikut anak-anak lari.. ikutan lari.. ya itulah tragedi hidupku di tim basket ini. hahaha masih tahap pancabora nyoba-nyoba gak jelas,.
tapi yang ada aku bener-bener ngerepotin anak-anak.
oh ya sebelumnya aku belum nyeritain keneapa si lady niat buat cari bala pengikutnya. soalnya dia sama ica itu pingin ikutan JBL dan pesertanya paling nggak 12 anak, tapi kok bisa aku yang diambil ?? ---________---
tapi gpp dah toh aku juga ntar jadi pemain cadangan aja hehe XD
pokoknya tetep semangat deh buat anak SKETSA !!!!! khususnya LADY, ICA sama mb. DWI :)
semoga harapan kalian bener'an kesampean ngeksisin tim basket putri SMASA

Sabtu, 10 Maret 2012

A loser like me $3A')


Yeah you may think that I'm a zero
But hey, everyone you wanna be
Probably started off like me
You may say that I'm a freak show (I don't care)
But hey, give it just a little time
I bet you're gonna change your mind

All of the dirt you've been throwing my way
It ain't so hard to take
That's right (that's right)
'Cos I know one day you'll be screaming my name
And I'll just look away
That's right (that's right)

Just go ahead and hate on me and run your mouth
So everyone can hear
Hit me with the worst you got and knock me down
Baby I don't care
Keep it up and soon enough you'll figure out
You wanna be, you wanna be
A loser like me
A loser like me

Push me up against the locker
And hey, all I do is shake it off
I'll get you back when I'm your boss
I'm not thinking 'bout you haters
'Cos hey, I could be a superstar
I'll see you when you wash my car

All of the dirt you've been throwing my way
It ain't so hard to take
That's right (that's right)
'Cos I know one day you'll be screaming my name
And I'll just look away
That's right (that's right)
[From: http://www.elyrics.net/read/g/glee-cast-lyrics/loser-like-me-lyrics.html]

Just go ahead and hate on me or run your mouth
So everyone can hear
Hit me with the worst you got and knock me down
Baby I don't care
Keep it up and soon enough you'll figure out
You wanna be, you wanna be
A loser like me
A loser like me
A loser like me

Hey you over there
Keep the "L" up,up in the air
Hey you over there
Keep the "L" up 'cos I don't care
You can throw your stick
And you can throw your stones
Like a rocket just watch me go
Yeah
L-O-S-E-R
I can only be who I are

Just go ahead and hate on me and run your mouth
So everyone can hear
Hit me with the worst you got and knock me down
Baby I don't care
Keep it up and soon enough you'll figure out
You wanna be, you wanna be
A loser like me

Just go ahead and hate on me and run your mouth
So everyone can hear
Hit me with the worst you got and knock me down
Baby I don't care
Keep it up and soon enough you'll figure out
You wanna be, you wanna be
A loser like me
A loser like me
A loser like me
A loser like me
A loser like me

again. again and again

Yeah, the real life is not fair for me. lose, fail lose fail again along my time on senior high.
but why ?
why God? why she's better than me,
but i know if it's my mistake. i can't optimal my chance
ohh God i don't know what my meand. how about my dream in university ? hawahhh -.-
how about my parent feel ? it's about my big loser in SHS.
please someone give my sunshine for my life





I wish, someday i could be like this.. Free as a bird.. Enjoy the warmth of the sun.. And feel the wind.

Kehilangan "pemberiannya"

Gimana rasanya kalau kamu dititipi sebuah "ilham" sesuatu yang hidup.
dan saat kamu mulai dekat dan menyayangi pemberian tersebut kau kehilangannya?
ya.. hari ini, sabtu-10maret2011 sebener'e ada jadwal les, seharusnya sepulang sekolah, aku langsung ke-les-lesan.. tapi entah hari ini aku males banget, pokoknya pingin langsung ke rumah ke rumah dan cepet pulang kerumah.
dan ternyata sampai rumah aku tiba-tiba aja nyari kura-kura pemberiannya, dan waktu aku lihat diakuarium yang sbenernya gak rela banget dicampur sama ikan yang arusnya deres.. itu bisa bikin stress kura-kuranya !!! ternyata dugaanku bener..
1 dari 2 kurakuraku mati..
mati ee mati. gak rela banget, ya gak rela !!! biar diganti kayak gimanapun itu pemberian dan gak bisa digantikan !!! gak bisa digantikan

Kamis, 08 Maret 2012

Langsung merinding baca Blognya dhea yang bahas tentang MATEMATIKA

Beneran nih dhe, suer (kalo lu ngebaca nih) waktu iseng iseng buka buka blog anak anak olimp (ahh masa lalu) gak sengaja ngebuka punya lu. ini ngebuat W semangat buat ngebaca (padahal enggak) posting lo yang lagi bahas tentang rasa tergila-gilanya lu ke matematika. dan sumpah bertolak belakang banget sama W yang sampek sekarang tetep gak nyambung sama matematika. ijin nih copas
tapi aku kasi sumbernya kok.
copas => http://dheaarokhman.blogspot.com/2011/02/hidup-untuk-matematika.html 



Kamis, 24 Februari 2011


Hidup Untuk Matematika


sore hari mendung jam 3 sore hari, saya sedang mendongak langit2 warnet, termenung, memikirkan panjangnya hidup jika saya tuliskan di blog ini, sangat menarik pastinya. juga cukup menyenangkan, lama dari apa yang saya rasakan, saya akan menghadapi UN april mendatang. dan pikiran saya cukup kacau dengan tugas2, juga try out2, yang sangat menyesakkan pikiran, sampai ngerasa ga ada waktu buat tidur cukup lama, mengistirahatkan badan. saya rasa saya bakalan meyukai diri saya sendiri ketika harus bangun dini hari untuk mempersiapkan diri pembinaan olimpiade di malang, di MAN 3 malang. walau capek tapi menyenangkan(yang diutak utik cuman olimpiade truss).

walau menyesakkan hidup seperti ini, saya akan rasakan semangat bertubi-tubi ketika saya membaca soal matematika(saat ini saya sedang berhadapan dengan matematika). tak jauh dari situ, saya akan lebih bersemangat ketika bersama kekasih saya tentunya :D, sangat menyenangkan bersamanya. selalu ada yang kami bicarakan dan kami ributkan.

sepanjang hidup saya, bahkan tidak pernah selelah ini, tidak sama ketika saya pulang dari malang kemarin sabtu untuk mengikuti final kmp 7. tidak ada rasa lelah, kecuali ketika kami pulang, rasanya enggan turun dan masuk rumah untuk ganti baju dan cuci kaki, juga makan, juga mandi, semuanya berat, saya rasa jiwa saya memang hanya pada oliimpiade matematika, tidak seperti anak lain yang membenci matematika, matematika hidup saya, dan saya akan menjaganya di pikiran saya :)

2 Coment:

faradita mengatakan...
oke juga kalo mencintai matematika (karena saya juga), tapi coba lihatlah di sekitar kita hal-hal yang terlepas dari matematika, pasti tak kalah menariknya ^_^
Candle In The Dark mengatakan...
haha... <3 math too... ga bayangin hidup tanpa meth hehe :D

Poskan Komentar

Ayo komen! Karena Komen Itu Menyehatkan!!!!! Toh komen anda adalah bentuk dedikasi anda terhadap blog ini...
maka BERKOMENLAH

buat yang pingin tau sama penulis yang gila math langsung monggo klik :) http://dheaarokhman.blogspot.com/2011/02/hidup-untuk-matematika.html

hufhh berharap suatu hari nanti W bisa nyambung sama yang namanya matematika. yang ada selama Pak.P** ngajar dikelas aku gak pernah mudeng sama yang diajarkan beliau, padahal kan cuma materi kelas X. gimana kalo dijejelin sama materi olimpiade ? halah gak kebayang
jadi kesimpulannya #SALUT BUAT ANAK MATEMATIKA !!! --,--