Sabtu, 04 Februari 2012

OSK OSP OSN semuanya HILANG !!

February 4'th 2012 is  bad day ever.
Udah ya, aku nyesek banget hari ini. gak ngerti dah tapi yang bikin tambah nyesek KENAPA AKU GAK BISA NGELUARIN AIR MATA?? KENAPA! kan katanya orang, "kalo kita sedih trus nangis sedihnya bakal berkurang" lah ini? gak keluar blas.
kamu tau kenapa?
ya hari ini ada pengumuman OSS diambil 10 anak yang bakal diseleksi lagi. tapi apa ? APA jangankan bisa. namakuu pun gak ada jadi tau kan kesimpulannya apa? YA AKU GAK LOLOS EE AKU GAK LOLOS ini bener bener mukul ya, padahal aku udah bela-belain pindah ke kebumian nyari peluang, walau ini adalah pelajaran yang paling gak aku sukai! tapi tetep aja hasilnya aku gak kena' padahal bukannya mimpilah setinggi mungkin dan aku udah ngimpiin OSN bukan medalinya kok bukan medalinya tapi ngimpiin OSNnya, alhasil apa? jangankan OSN, OSK aja gak bisa oh eh kejauhan OSS itu aja gak? apa ga sakit ee? sekarang dan dihari ini, aku bener bener udah ngiang ngiang masa lalu waktu aku masuk SMA1 kenapa juga aku sekolah kesini kenapa juga kesini, udah ngerti jelas jelas saingannya gak sembarangan.. dan GOBLOKNYA LAGI aku masuk SMA1 itu cuma buat ngejer pembina OSN yg d'best tapi hasilnya? aku salah aku salah.!! ini adalah kegagalan gede, ya gede banget. terus gimana kuliahku nanti? gimana aku nanti? camkan ini ya dikelas aja kau tuh anak paling pas-pasan masih. gak ada gunanya sekolah di sekolah maju kalo loe cuma anak paling goblok disitu? loe pilih mana sekolah di sekolah bagus tapi resikonya kaya gitu, ato disekolah biasah tapi bisa jadi winner trus gampang masuk univ? loe pilih mana?? finalnya itukan di UNIVERSITASNYA !!!! kan percuma ee kalo sekolah di SMASA ujung-ujungnya kuliah di UNEJ ? lek podo jembere cak !!!!!! huh kah mboh ra wes. intine dino iki aku GAGAL GAGAL GAGAL GAGAL AGAGALGAGALGAGALGAGAL
OSS 
tapi mungkin aku memang harus memaknai ini semua dengan sikap positif, inilah jalan Tuhan yang terbaik untukku. saat aku bercerita hal memalukan yang sangatlah bertolak belakang saat SMP pada ibuku, beliau hanya bercerita sepenggal kisah untukku ini kisahnya
"jika engkau melihat anak bayimu yang masih kecil berumur 2 tahun sedang memegang pisau cantik berkilau yang sangatlah tajam, apa yang akan engkau lakukan? sedangkan anakmu itu sangatlah menginginkan pisau itu dan menganggapnya hal terbaik yang harus ia miliki"
=> ya dari pertanyaan itu anggaplah bayi itu adalah dirimu, dan orang tua adalah Tuhan <=
pastilah engkau akan mengambil pisau itu walau anakmu menangis seperti apapun, karena itulah yang terbaik untukmu oleh Tuhan.
Masa depan harus di fikirkan baik2, tetapi jgn sampai disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.
.
Hari ini. jalan ini pasti semakin berliku. karena masa depan belum tentu menjanjikan surga bagi mereka yg lemah dan mudah kecewa
 

2 komentar:

  1. ketika kita menghadapi kegagalan, kita janganlah terpuruk. tapi kita tetap harus semangat.
    kan kegagalan merupakan suatu "keberhasilan" yang tertunda.
    suatu hari nanti u bsa dptin yg namax keberhasilan
    yg penting ttp berusaha aja
    lagi pula tahun dpan kan u bsa ikt lagi
    sikat abis dah tahun dpan

    BalasHapus
  2. bener itu kata riokt dek...
    mungkin disini kamu masih belum bisa melihat peluang karena kamu masih kelas 1 jadi kurang mengerti kondisi...
    buat kebumian taon ini emang saingannya berat2..
    kalo kamu milih astronomi mungkin peluangya sedikit lebih besar..

    tapi buat kebumian taon ini kan semuanya kelas 2, so taun depan insyaallah peluang akan lebih besar soale yang kelas 1 sekarang gaada yang dapet kebumian..
    so, ambil positifnya aja XD hehe *ii pos taun kpan ini baru dicomment skrg XD

    BalasHapus