Rabu, 08 Februari 2012

Chanda Tawa :]

Long Distence Relationship


Long distance relationships are really hard–but not impossible! If you’ve found someone you really care about enough to go the distance for them [pun intended ;)] then i say go for it!
I have gone through long distance with someone so i know exactly what it’s like.

Remember: a long distance relationship is possible! It takes courage, strength, and more than anything; love. Most people dont understand at all how it feels, or how hard it is to deal with a LDR, but dont let them bring you down. Its going to be hard-it’ll prolly be one of the hardest things you go through, but you should feel lucky that you have someone who cares about you enough to go through it for you/with you. Think of it as an adventure (: because things will get better!

Senin, 06 Februari 2012

SEBUAH PENYESALAN

Buat apa kalo kamu cuma jadi batu dalam sebuah kotak emas ?
dan bukannnya itu lebih buruk dari pada kau menjadi emas diantara bebatuan ?? mana yang akan kalian pilih ?? mana ???
tentu kalian akan memilih emas . ya aku tahu itu.
dan sekarang aku hanyalah menjadi sebuah batu dalam sangkar emas, aku harap kalian mengerti apa maksudku.
aku pingin pindah sekolah, sebuah kata dari ibumu memang sangatlah berarti, aku nyesel sumpah nyesel kalo aku cuma jadi anak gak penting disekolah nyesel kalo cuma jadi babu gak jelas gini.
aku pingin pindah pingin pingin banget :'(
dan aku pingin ngelakuin ini soalnya aku pingin ikut OSN l=cuma buat dia, dia yang udah nunggu aku dan dia yang udah aku tunggu tunggu.
sebuah waktu dimana kita akan bisa bersama, tapi ternyata ini semua cuma harapan palsu debat kusir lah semua Fuck the hell hate my self.
udahlah aku ya aku aku yang terjebak dalam sebuah lubang hitam penuh emas, yang menenggelamkanku dalam sebuah kegelapan kematiann:(

Sabtu, 04 Februari 2012

OSK OSP OSN semuanya HILANG !!

February 4'th 2012 is  bad day ever.
Udah ya, aku nyesek banget hari ini. gak ngerti dah tapi yang bikin tambah nyesek KENAPA AKU GAK BISA NGELUARIN AIR MATA?? KENAPA! kan katanya orang, "kalo kita sedih trus nangis sedihnya bakal berkurang" lah ini? gak keluar blas.
kamu tau kenapa?
ya hari ini ada pengumuman OSS diambil 10 anak yang bakal diseleksi lagi. tapi apa ? APA jangankan bisa. namakuu pun gak ada jadi tau kan kesimpulannya apa? YA AKU GAK LOLOS EE AKU GAK LOLOS ini bener bener mukul ya, padahal aku udah bela-belain pindah ke kebumian nyari peluang, walau ini adalah pelajaran yang paling gak aku sukai! tapi tetep aja hasilnya aku gak kena' padahal bukannya mimpilah setinggi mungkin dan aku udah ngimpiin OSN bukan medalinya kok bukan medalinya tapi ngimpiin OSNnya, alhasil apa? jangankan OSN, OSK aja gak bisa oh eh kejauhan OSS itu aja gak? apa ga sakit ee? sekarang dan dihari ini, aku bener bener udah ngiang ngiang masa lalu waktu aku masuk SMA1 kenapa juga aku sekolah kesini kenapa juga kesini, udah ngerti jelas jelas saingannya gak sembarangan.. dan GOBLOKNYA LAGI aku masuk SMA1 itu cuma buat ngejer pembina OSN yg d'best tapi hasilnya? aku salah aku salah.!! ini adalah kegagalan gede, ya gede banget. terus gimana kuliahku nanti? gimana aku nanti? camkan ini ya dikelas aja kau tuh anak paling pas-pasan masih. gak ada gunanya sekolah di sekolah maju kalo loe cuma anak paling goblok disitu? loe pilih mana sekolah di sekolah bagus tapi resikonya kaya gitu, ato disekolah biasah tapi bisa jadi winner trus gampang masuk univ? loe pilih mana?? finalnya itukan di UNIVERSITASNYA !!!! kan percuma ee kalo sekolah di SMASA ujung-ujungnya kuliah di UNEJ ? lek podo jembere cak !!!!!! huh kah mboh ra wes. intine dino iki aku GAGAL GAGAL GAGAL GAGAL AGAGALGAGALGAGALGAGAL
OSS 
tapi mungkin aku memang harus memaknai ini semua dengan sikap positif, inilah jalan Tuhan yang terbaik untukku. saat aku bercerita hal memalukan yang sangatlah bertolak belakang saat SMP pada ibuku, beliau hanya bercerita sepenggal kisah untukku ini kisahnya
"jika engkau melihat anak bayimu yang masih kecil berumur 2 tahun sedang memegang pisau cantik berkilau yang sangatlah tajam, apa yang akan engkau lakukan? sedangkan anakmu itu sangatlah menginginkan pisau itu dan menganggapnya hal terbaik yang harus ia miliki"
=> ya dari pertanyaan itu anggaplah bayi itu adalah dirimu, dan orang tua adalah Tuhan <=
pastilah engkau akan mengambil pisau itu walau anakmu menangis seperti apapun, karena itulah yang terbaik untukmu oleh Tuhan.
Masa depan harus di fikirkan baik2, tetapi jgn sampai disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.
.
Hari ini. jalan ini pasti semakin berliku. karena masa depan belum tentu menjanjikan surga bagi mereka yg lemah dan mudah kecewa