Sabtu, 21 Januari 2012

When i became a smart girl ? and make my parent proud

sekarang udah minggu ke 2 masukan sekolah, dan udah ada 4 tugas yang nilai gue bener bener dibawah dan buruk dari pada punya temen-temen gue. terus gimana nanti ? peringkat gue bakal turun ? oh tidak. target utama mo naikkin nilai, tapi malah yang ada nilai gue bakal turun kalo gini caranya, padahal gue udah belajar mati idup mati idup tapi nilai gue gak jauh jauh sama standart parah gak sih utek gue ini ?
pokok gue kudu optimis dah kalo nilai gue bisa lumayan tinggi suatu hari nanti ya :')
buat loe loe para reader amini doa gue ya, dan moga kita bisa gapai mimpi kita bareng bareng amin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar