Kamis, 19 Januari 2012

SUJU vs IS1,2,Ax

Sesuatu yang sumpah gak bakal gue bayangin, nih hari kels tercinta gue kalah lawan anak IS. woa kalahhh ee' tapi gak papalah yang penting mereka pasti udah usahain maksimal banget #tetepbangga. tapi hari ini gue pulang dulu ke rumah, jadi udah dapat ditebak kalo gw datengnya pasti telat dan ternyata selain telat waktu gue diperjalanan ujan dueres banget. ini menyusahkan !!! jadi gak bisa ngebut lah yang jelas.
dan akhirnya setelah sampek lapangan 509 anak kelas udah main, arghh langsun aja gue loncat dr motor bokap mupeng kumpul teriak teriak bareng anak-anak ceweknya yang berusaha keras banget biar jadi the best sporter ! ini mimpi kelas gue.
.
.
tapi berhubung gue gelagapan gimana gitu, gue gak nyadar kalo belakangnya gue dkk itu gerombolannya anakanak sendal. sadar sadar waktu mereka teriak teriak manggil gue, tapi aku yakin dy bakal tambah illfeel sama gue ! ini udah diambang batas OKEY !! dah keterlaluan. dan gue yakin dia bakal lama dan bisa aja untuk selamanya bakal jaga jarak gitu. apalagi dia sampek udah blokir akun FBnya, ganti nomor yang jangankan gue, temen sebangkunya aja gak dikasi tau. keterlalu`n lebay gak sih itu ? trus dia juga bener bener mo kluar organisasi terpandang di sekolah gue cuma gara-gara masalah mo jaga jarak kaya gitu ? apaan coba ? it's make me so illfeel. and you're succes make me so hate you !!!!



Kita SEMUA BERUSAHA BERIKAN YANG TERBAIK :)
@cuat cowoknya => moga bisa jadi juara liga SMASA
@cuat ceweknya => moga bisa jadi the best sporter
#AMINyarobbalALAMIN :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar