Selasa, 17 Januari 2012

SUJU on Liga Semasa

...sujuku didadaku sujuku kebanggaanku..
ku yakin hari ini pasti menang...
rek  rek.. aku teko rek suju smasa harus berjuang tendang kiri tendang ojo kesuwen ojo kesuwen ngelebokno
...suju lagi suju lagi suju lagi suju lagi nongol disini. . .
itu adalah sedikit cuplikan yel-yel anak kelas buat dukung anak cowoknya maen sepak bola di even liga smasa, ajang tahunan SMA gw.
wuidihh sumpah seru banget. pa lagi anak kelas gw gokil-gokil semua tuh, jadi triaknya kenceng-kenceng.
nah dihari pertama ini kelas gw (SEPULUH TUJUH UNYUUUUUUU)=> SUJU tanding sama anak kelas XI-IPA 5 dan sekornya 2-1 buat SUJU. yeyeyeyey.. gak rugi sporternya pada heboh lagi, dan rencananya nih hari kamis depan (19/01) bakal tanding lagi sama anak aksel+IPS gilakk.. anak IPS tuh rame-rame and kuat-kuat. ahh gak seru nih kalo SUJU kalah, pokoknya harus bisa lebih baek lagi dr yg hari ini.
oke deh guys gw pikir segini aja dulu. untuk poto-potonya nyusul ya,,, soalnya masih ada di kameranya Jehan.
gue cuma punya foto yang dari HP.nya Hilmi ini pun d Tag di FB #omonaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar